Yuk Ikutan TTS eSports, Berhadiah Voucher UniPin Credits!

Amazon Hadirkan Mobile Masters 2018 dengan Fokus Baru!

MalZaHar
02/05/2018 11:01 WIB
Amazon Hadirkan Mobile Masters 2018 dengan Fokus Baru!
Amazon' Mobile Masters 2018, Qualifying Phases via GameOn

Sukses dengan perhelatan yang sama di tahun 2017, kini Amazon siap hadirkan kembali ajang Mobile Masters 2018, sebagai kompetisi eSports khusus game-game mobile dengan fokus baru, mencakup Power Rangers: Legacy Wars, Survival Arena, World of Tanks Blitz, dan Critical Ops.

Bila sebelumnya berlangsung di Las Vegas, maka Mobile Master 2018 bakal memakai studio streaming anyar milik Amazon yang berlokasi di Seattle, 23-24 Juni 2018. Kualifikasi dari beberapa game akan dimulai bulan Mei, antara lain Power Rangers: Legacy Wars yang dilaksanakan selama dua pekan (5-6 Mei & 12-13 Mei), dan Survival Arena (14-21 Mei).

Total prize pool yang disediakan pun meningkat dibandingkan tahun lalu dengan nominal US$100.000 atau senilai kira-kira 1,4 milyar rupiah. Namun, belum diinformasikan porsi besaran distribusi hadiah untuk masing-masing game. Mobile Masters 2018 juga hadirkan peluang bagi para pemain amatir untuk turut berkompetisi dengan pemain pro lainnya.

Amazon akan memanfaatkan platform kompetisi game miliknya, GameOn, yang memberi akses bagi developer game untuk menjalankan babak kualifikasi Mobile Masters 2018.

"Dengan GameOn, kini mereka (developer game - red) dapat jalankan kualifikasi lintas benua untuk ajang Mobile Masters, guna mencari pemain-pemain terbaik, berikan hadiah bagi peserta, sekaligus membina bibit baru untuk ciptakan komunitas yang solid," ungkap Marja Koopmans, selaku Director of Amazon Competitive Gaming. "Kami senang dapat bantu para developer untuk mewujudkan visi mereka melalui Mobile Master ini."