Smartfren

Ultimo Hombre Hadir di Indonesia dengan Gebrakan Awal 'AXIS Pyramid League'!

MalZaHar
17/07/2018 15:36 WIB
Ultimo Hombre Hadir di Indonesia dengan Gebrakan Awal 'AXIS Pyramid League'!
Wadah Ideal Bagi Casual Gamer Ber-eSports Ria ala Player Pro!

Pertama kali berdiri di Inggris, Ultimo Hombre menjadi penyambung aspirasi gamer jelata untuk menggeluti dunia eSports (competitive gaming) melalui ragam event maupun turnamen game pada wadah arena yang tidak saja nyaman berkelas namun juga ramah lingkungan loh! Kini mereka akan hadir pula di Indonesia dan segera menyapa komunitas gamer tanah air dengan gebrakan awalnya, 'AXIS Pyramid League 2018'!

Buat sobat eSports yang selama ini hanya hobi dan menghabiskan waktu bermain game, sambil mengagumi para pro player yang tanding di berbagai turnamen dari seluruh pelosok dunia dengan iming-iming ratusan juta rupiah, kini kamu pun berkesempatan menjajalnya melalui wadah Ultimo Hombre Indonesia!

Itu semua dijanjikan bakal tersaji melalui event bertajuk 'AXIS Pyramid League 2018', 10-11 Agustus 2018, bertempat di The Hall, Senayan City, Jakarta. Sesuai dengan tagline yang diusung Ultimo Hombre Indonesia, 'Everyone Can Play. Anyone Can Win', maka ajang ini bakal memberi atmosfir kepada para Gamer dan pengunjung untuk menikmati event sekaligus berinteraksi dengan sesama Gamer, melalui ragam Structured maupun Walk In Tournaments, dengan total hadiah ratusan juta rupiah!

Game-game yang bakal dipertandingkan dalam Structured Tournaments meliputi DOTA 2, CS:GO, Mobile Legends, dan PUBG Mobile (masih ada kemungkinan penambahan atau perubahan game).

Sementara untuk Walk In Tournaments bakal menyertakan aneka game berbasis konsol antara lain seperti FIFA 18, Tekken 7, Dragon Ball Fighter Z. Form registrasi via online sudah dibuka dan kamu pun bisa langsung mengunjungi link berikut.

Kian nyata bahwa dunia eSports, khususnya di Indonesia, semakin hangat dengan munculnya berbagai turnamen dan event sepanjang tahun 2018 ini, baik itu gelaran lokal maupun dari pihak-pihak luar yang tergiur potensi besar yang kita miliki. Bagaimana sobat eSports, are you guys excited!