Esports.ID

OpTic SEA 'Rebut' Persona eSports Asia Tenggara

MalZaHar
21/07/2018 15:18 WIB
OpTic SEA 'Rebut' Persona eSports Asia Tenggara
Incar Ekspansi Global dan Luncurkan Divisi OpTic SEA!

Organisasi profesional gamer asal benua Amerika yang bernaung dalam nama OpTic Gaming, kini maju selangkah lagi demi wujudkan upayanya untuk menjadi yang terdepan dalam industri game hiburan.

Melalui situs resmi organisasi berjulukan 'Greenwall' ini (19/7), mereka mengumumkan langkah ekspansi terbarunya dengan meluncurkan divisi OpTic SEA, yang bakal segera menyapa para fans dari ranah Asia Tenggara, melalui tiga rekrutan barunya, yakni:

- Christina 'Miao Miao' Xiaoting (influencer & streamer)
- Joseph Germani (YouTuber, aktor)
- SparTankeR (shoutcaster, streamer)


Cikal bakal divisi OpTic SEA, siapa berikutnya?

"OpTic (Gaming) telah membangun sebuah komunitas global yang terdiri dari banyak persona, streamer, dan juga tim dengan hasrat sama," ungkap Romain Bigeard, selaku GM dari OpTic Gaming. "Melihat begitu pesatnya perkembangan eSports di Asia, kami senang dapat hadirkan konten dan event yang menarik sekaligus berkualitas tinggi untuk menghibur fans kami di Asia Tenggara."

Belum lama ini, OpTic Gaming juga memperkenalkan roster anyar untuk divisi OpTic Mexico, yang akan berkompetisi dalam game Gears of War. Lebih jauh lagi, persis di awal bulan Mei kemarin, mereka gandeng tim AFK Gaming dan SoStronk untuk melebarkan divisi eSports dengan titel OpTic India.


Tim CS:GO yang tergabung dalam OpTic India

Berbekal dari total jumlah follower ketiga sosok konten game divisi OpTic SEA ini, yang tercatat mencapai 800.000 pengikut, mereka pun akan menggelar sebuah event. Tanggal 23 Juli nanti, 3 persona anyar ini bakal melakukan livestream PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) selama dua jam.

Para fans tidak hanya akan main bareng, tapi juga berpeluang raih hadiah merchandise khusus yang sudah ditandatangani oleh tim DOTA 2 dari OpTic Gaming (kini sedang persiapan menuju TI8).


Kiprah tim DOTA 2 OpTic Gaming yang dinanti saat TI8

Bagaimana sobat eSports, ada yang tertarik ikut main PUBG bareng OpTic SEA? Ingin punya hadiah menarik dengan signature pemain favoritmu di OpTic Gaming DOTA 2? Semoga nanti divisi barunya juga bisa merekrut talenta-talenta eSports dari Indonesia ya!