Esports.ID

Padukan Game, Hiburan, dan Konsep Keluarga, IGX 2018 Siap Digelar!

basittt
02/07/2018 22:14 WIB
Padukan Game, Hiburan, dan Konsep Keluarga, IGX 2018 Siap Digelar!
Esports.ID

Siang tadi (2/7), PT. Metrodata Electronics Tbk (Metrodata) sebagai perusahaan Teknologi Informasi & Komunikasi terkemuka di Indonesia bersama dengan GO-LIVE sebagai entitas anak GO-JEK yang bergerak di bidang "Live Experiences" siap gelar Indonesia Game Xperience (IGX) 2018. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, perhelatan akbar untuk gaming yang padukan game, hiburan, dan konsep keluarga akan berlangsung selama 2 hari, sepanjang akhir pekan ini (7-8 Juli).

Miliki moto "There is always something for everyone", IGX 2018 tidak hanya diperuntukkan bagi gamer saja, namun juga non-gamer, sehingga masyarakat umum juga dapat melihat langsung kegiatan yang menghibur dan mungkin belum pernah dirasakan sebelumnya karena terdapat aktivitas gaming di dalamnya.

Lebih detil, selama dua hari berlangsungnya IGX 2018, Metrodata bersama GO-LIVE akan suguhkan berbagai acara seru, mulai dari eSports, Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), Arcade Amusement, Retro Game, Bazaar Toys, dan Games, Unique Live Experiences with Publishers & Hardware Manufacturers, Table Top Area (Board Game & Trading Card Game), berikut sejumlah aktivitas untuk wanita ataupun anak-anak. Sedangkan sisi kuliner, GO-LIVE memastikan adanya berbagai macam makanan dan minuman yang tersedia di seluruh area IGX 2018.

Selain menjadi ajang final dari Indonesia Game Tour 2018 untuk DOTA 2, Point Blank, dan Arena of Valor, IGX 2018 juga bekerja sama dengan komunitas gamer, seperti ABUGETCUP yang bakal hadirkan turnamen akbar game fighting, Pokemon VGC oleh pkmnid, FIFA Invitational oleh Indonesia FIFA Community, dan lain sebagainya.

Acara ini juga dipenuhi dengan kompetisi cosplay dan penampilan para cosplayer yang akan memeriahkan sekaligus menghibur para pengunjung.

Susanto Djaja, selaku Presiden Direktur PT. Metrodata Electronics Tbk mengatakan, "IGX 2018 adalah ajang gaming festival, yang menargetkan para gamers dan non gamers dari semua kalangan Kami berharap event yang menggabungkan konsep perpaduan eSports, eGaming, dan lifestyle ini dapat dinikmati dan menjadi batu loncatan yang bisa mendorong industri game di Indonesia menjadi lebih besar dan dewasa. Event ini hanyalah bagian yang sangat kecil dari seluruh ekosistem besar yang sedang kami rancang bersama dengan berbagai mitra kami di kemudian hari."

Menutup berbagai pengumuman terkait IGX 2018, GO-LIVE pun memastikan adanya banyak diskon khususnya untuk tiket masuk ke acara ini. Kamu bisa dapatkan tiket melalui GO-TIX dan berbagai merchant lainnya dengan harga 100.000 IDR untuk 1 hari dan 150.000 IDR untuk 2 hari. Diskon yang diberikan GO-LIVE adalah 50% untuk pre-sales, 40% untuk wanita, lansia, grup, pelajar, dan anak-anak di bawah 12 tahun.

Bersiap sambut Indonesia Game Xperience 2018, akhir pekan ini!