KASKUS Battleground PUBG Mobile

Akhirnya Jadwal Tanding eSports di Asian Games 2018 Sudah Fix!

basittt
25/07/2018 16:34 WIB
Akhirnya Jadwal Tanding eSports di Asian Games 2018 Sudah Fix!
Google Images

Pada acara bertajuk "Menyambut eSports sebagai Olah Raga Prestasi Andalan di Masa Depan", yang digelar NVIDIA, beberapa informasi menarik terkait Asian Games 2018 akhirnya dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum Asosiasi eSports Indonesia (IeSPA), Eddy Lim, pada sesi tanya jawab di High Grounds Indonesia.

Mengenai lokasi tempat dilangsungkannya eSports pada ajang Asian Games 2018, BritAma Arena sudah dipastikan langsung oleh Eddy Lim akan menjadi tempat diselenggarakannya ekshibisi eSports Asian Games 2018. Perhelatan ini akan dimulai pada tanggal 26 Agustus - 1 September 2018, kurang lebih sekitar 1 minggu penuh ekshibisi eSports akan digelar di BritAma Arena nantinya.

"Sebenarnya yang berwenang mengumumkan terkait hal ini adalah federasi Asian Games, dan saya hanya informasikan secara lisan saja," ungkap Eddy Lim, saat menjelaskan kepada sejumlah perwakilan media yang hadir saat itu. "Tempatnya memang benar di sana, dan tanggal berlangsungnya pada 26 Agustus hingga 1 September 2018."

Terkait pertanyaan tiket untuk menonton ekshibisi eSports, Eddy Lim berikan informasi tambahan, "Untuk bisa masuk dan menonton ekshibisi eSports tentu membutuhkan tiket, di mana penjualan tiket akan dijadikan satu dengan penjualan tiket cabang-cabang Asian Games yang lainnya melalui kiostix.com. Memang saat ini masih belum muncul, karena sedang dalam tahap pengerjaan. Selain dapat dibeli secara online, akan ada juga loket-loket penjualan tiket offline yang dibuka pada lokasi acara."


Ruly Sutanto, Helen Sarita Delima,  Harry Kartono, dan Eddy Lim

Dikarenakan masih dalam tahap pengerjaan, tentunya harga dari tiket masuk untuk nonton ekshibisi eSports di Asian Games 2018 masih belum diinformasikan.

Ekshibisi eSports di Asian Games 2018 akan bawa 6 judul game yang masing-masing sudah miliki atlet untuk bertanding, mulai dari League of Legends, Arena of Valor, Clash Royale, Starcraft 2, Hearthstone, dan Pro Evolution Soccer.

Nantikan informasi terbaru seputar ekshibisi eSports Asian Games 2018, hanya di Esports.ID ya!