KASKUS Battleground PUBG Mobile

AFAPlay: Kolaborasi Gaming, Anime & Pop Culture Terbesar di SEA

Billy
28/08/2018 12:56 WIB
AFAPlay: Kolaborasi Gaming, Anime & Pop Culture Terbesar di SEA
AFAPlay

Bukan sekedar event gaming biasa, AFAPlay yang direncanakan hadir pada 31 Agustus - 2 September 2018, yang memadukan gaming, anime dan pop culture jadi satu kolaborasi menarik bagi pengunjung. Selain menikmati area games, tentunya para pengunjung ditantang untuk mengikuti berbagai turnamen seru dengan hadiah-hadiah menarik.

Diberdayakan bersama  GameStart Asia, event ini ditengarai akan menjadi event gaming terbesar di se-Asia Tenggara. Khusus untuk gaming, AFAPlay juga menjadi tuan rumah untuk beberapa seri eSports tersohor tanah air seperti Arena of Valor,  FreeFire dan tak lupa fighting games yang jadi primadona di AFAPlay seperti Dragonball FighterZ : Dragon Radar Tournament, BlazBlue Cross Tag Battle, Guilty Gear Xrd Rav 2 dan Tekken 7.

Pengunjung juga bisa menikmati area tabletop games yang diisi berbagai board games menarik dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau dan open gaming area bagi para pemula menemukan teman bermain baru. Tak cuma game yang digandrungi jaman now, pengunjung bisa bernostalgia dengan sensasi ng-game 90-an bersama Stasiun Doki-doki dan Republik Sultan.

Bukan cuma acara main-main, AFAPlay juga sediakan ruang bagi pameran untuk pop culutre related contohnya pengembang dari Hong Kong, Goblin Gamer dan pelaku industri seperti Agate dan Toge Production. Pengembang game Omni VR fenomenal dengan gamenya, Beat Saber hadir di AFAPlay. Merek kaos game populer, Xmashed Gear turut berpartisipasi untuk pertama kalinya di Indonesia. Bersama dengan gaming peripheral terkenal Armageddon dan Razer yang mendukung sebagai sponsor resmi.

Event ini tak akan lengkap tanpa kehadiran cosplayer. Akan datang guest cosplay khusus, Jesuke yang menjadi maskot resmi GameStart bernama Alyse. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik loh. AFAPlay menyediakan panggung bagi seniman Asia Tenggara seperti Richard Suwono dari Indonesia dan Tanky dari Singapura untuk menunjukan kebolehannya dalam sesi live drawing.

Tak ketinggalan sesi talkshow sebagai pengetahuan menarik untuk penonton tentang seluk beluk industri gaming yang diisi oleh Toge Productions, Agate, Omni VR dan Duniaku Network dalam AFAPlay Panel di Akiba Stage. Pastinya sesi ini sangat sayang untuk dilewatkan bagi kalian yang berminat tinggi untuk berkarir di dunia gaming secara general.

Bagi kalian yang ingin mengikuti turnamen, segera daftar di sini : https://beastapac.com/afaplay2018/ .  Kunjungi juga fan page AFAPlay dan website mereka untuk info lebih lanjut. Info tiket bisa kalian temukan disini. Lets get some fun, sobat eSports!!!