KASKUS Battleground PUBG Mobile

Fokus eSports! Reza 'Arap' Tutup Kanal YouTube Miliknya

Rendy Lim
11/09/2018 01:35 WIB
Fokus eSports! Reza 'Arap' Tutup Kanal YouTube Miliknya
Reza Arap Oktovian

Beberapa jam yang lalu (10/9), Reza Arap Oktovian memberikan berita yang cukup mengejutkan kepada para fansnya melalui Instagram Story-nya. 

Mulai membicarakan tentang dirinya yang sudah cukup lama tidak berbincang dengan para fansnya, Reza Arap kemudian membahas bagaimana awal mula dirinya cicip keberuntungan sebagai Youtuber. Dia tuturkan betapa besar dirinya mencintai akun YouTube miliknya, dan semua hal yang didapatkan saat ini adalah berkat kanal tersebut.


Menggarap akun YouTube pribadinya sejak tahun 2011, Reza Arap mengatakan bahwa sekarang ini mungkin dirinya tidak lagi membutuhkan akun tersebut. Mengenai Selain itu, Reza tegaskan niatnya ingin lebih fokus pada kehidupannya saat ini, mulai dari pacarnya, karir musiknya, hingga manajemen eSports bersama tim-tim yang baru saja dibangun olehnya.

Tujuh tahun menggeluti dunia YouTube dirasa cukup olehnya. Reza ungkapkan bahwa hal ini adalah salah satu keputusan besar yang diambil olehnya dan dia telah berdiskusi dengan pacarnya mengenai ini. 

Kamu yang penasaran dengan videonya, bisa mengecek langsung insta story dari Reza Arap yah sobat eSports, sebelum dihapus atau waktunya berakhir nih!

Namun, mundurnya Reza Arap dari scene YouTube dikabarkan malah mengundang drama dari beberapa pihak. Salah satu youtuber yang turut menyindir tindakan Reza Arap adalah Ericko Lim. Pria berjulukan Soap King ini bahkan membuat lagu yang secara tidak langsung menyindir Mr. RO. Penasaran? Yuk, cek di bawah ini videonya!


Bagaimana menurut pendapat kamu sobat eSports?