Smartfren

Tak Hanya Elegan, Predator Helios 300 SE Padat Teknologi!

basittt
20/09/2018 09:18 WIB
Tak Hanya Elegan, Predator Helios 300 SE Padat Teknologi!
Esports.ID

Bertempat di XXI Lounge Plaza Senayan, Selasa (18/9), Acer perkenalkan Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian dari keluarga Predator Helios series. Diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia, Predator Helios 300 difokuskan untuk gamer dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi berbalutkan desain elegan, modern, dan penuh gaya.

Mengangkat keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang powerful, Predator Helios 300 Special Edition ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7+ Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, AeroBlade 3D Fan™ untuk kenyamanan bermain game, serta backdoor compartment untuk kemudahan upgrade.

"Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pacific, namun juga di dunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton, dan Predator Helios."

"Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami. Peluncuran hari ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia," ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

"Dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain, kami yakin Predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati para gamer, namun juga para content creator yang inginkan laptop dengan kinerja andal dan desain menawan," Herbet Ang menambahkan.

Tentu tidak hanya terbatas untuk gamer saja, perangkat ini juga cocok bagi para pekerja kreatif (content creator) yang mencari perangkat dengan performa optimal dan tampilan yang istimewa untuk memenuhi kebutuhan multimedia tinggi.

Acer pastikan bahwa Predator Helios 300 SE merupakan laptop dengan perpaduan desain dan performa yang begitu maksimal. Bayangkan saja, laptop ini dibalut casis aluminium berwarna putih dengan aksen keemasan, sehingga berikan kesan unik sekaligus mewah untuk sebuah laptop gaming.

Urusan performa tidak perlu diragukan, Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51) mampu menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Hal ini didukung oleh prosesor Intel Core i7+ 8th Gen, grafis GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 yang dapat di-overclock, SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB dan RAM DDR4 hingga 32GB. Selain itu, dilengkapi juga dengan 8 GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yang dapat di-upgrade hingga 32GB.

Teknologi thermal AeroBlade™ 3D fan pada Predator Helios 300 SE, mampu membuat laptop ini 35% lebih dingin. Pengguna dapat mengaturnya melalui aplikasi PredatorSense yang memiliki tiga mode penggunaan, mulai dari Coolboost Mode, Normal Mode, dan Silent Mode.

Belum habis sampai situ saja, Acer juga melengkapi Predator Helios 300 SE dengan backdoor compartment, yang menawarkan kemudahan upgrade untuk pengguna. Melakukan upgrade hardware (seperti memori, SSD, dan HDD) kini bisa dilakukan sendiri berkat adanya pintu kompartemen khusus, hanya dengan membuka satu mur tanpa harus membongkar seluruh casing.

Pada peluncuran ini, Acer Indonesia juga memperkenalkan Jeanice Ang, Franzeska Edelyn, dan Melon Doto sebagai "Predator Warriors". Ketiganya merupakan figur ternama di dunia gaming Indonesia yang dengan bangga bergabung bersama Predator Gaming Indonesia dalam mempopulerkan tren gaming dan mendukung perkembangan eSports di Indonesia.

Harga dan Ketersediaan

Predator Helios 300 SE sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, e-commerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia lainnya dengan harga Rp 28.499.000. Setiap pembelian Predator Helios 300 Special Edition sudah termasuk earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack (special edition).