KASKUS Battleground PUBG Mobile

MET Indonesia Gelar IPWC, Sajian eSports Setahun Penuh!

Rendy Lim
13/09/2018 15:02 WIB
MET Indonesia Gelar IPWC, Sajian eSports Setahun Penuh!
Indonesia Pride Weekdays Challenge (IPWC)

Antusiasme penggemar eSports di tanah air yang saat ini sangat tinggi membuat MET Indonesia, bekerjasama dengan Nimo TV untuk menghadirkan sebuah turnamen berbasis online yang mempertemukan tim-tim besar serta para penantang untuk bertanding dibeberapa cabang game selama satu tahun. 

Indonesia Pride Weekdays Challenge, direncakan akan berlangsung dalam 12 series dengan setiap series yang berlangsung dalam satu bulan akan mempertandingkan empat game besar yakni Mobile Legends, DOTA 2, Arena of Valor, dan Point Blank. Keempat game ini akan bergantian mengisi kompetisi selama satu bulan penuh. 

Pada series pertama IPWC, total delapan tim terbaik akan diundang untuk bertanding dimasing-masing game. Namun untuk series-series selanjutnya, hanya akan ada enam tim undangan, serta dua lainnya akan berasal dari babak penyisihan yang dibuka untuk umum. Total hadiah yang diperebutkan dalam IPWC adalah sebesar 1,2 milyar Rupiah. 

Formatnya yang cukup unik yakni digelar selama setahun penuh serta diadakan secara online tidak hanya akan menarik para penggemar eSports untuk tidak lupa menyaksikannya setiap minggu, namun juga terpacu untuk turut ikut serta di dalamnya. Bagaimana sobat eSports, apakah kamu tertarik? 

Untuk series pertama yang direncanakan berlangsung pada tanggal 17 September 2018, game Mobile Legends akan menjadi kompetisi pembuka yang nantinya akan disusul dengan AOV, DOTA 2 dan juga Point Blank di minggu berikutnya. 

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan para tim beraksi dalam IPWC ini, kamu bisa menyaksikannya pada hari Senin hingga Rabu setiap pukul 7 malam hingga selesai, melalui channel Youtube dan Nimo TV

Selain itu, keseruan turnamen ini akan dipandu oleh caster-caster berbakat mulai dari Pastadota, Oddie, Clara Mongstar, serta caster lainnya. Giveaway seperti Diamonds, Steam Wallet, serta Garena Shell juga akan diberikan bagi kamu yang selalu absen di setiap pertandingannya nih sobat eSports!

Catat jadwalnya dan jangan sampai ketinggalan yah!