Smartfren

AFAPlay Hadirkan 'Dojo' Bagi Para Pengunjung Gamers

Rendy Lim
02/09/2018 02:37 WIB
AFAPlay Hadirkan 'Dojo' Bagi Para Pengunjung Gamers
AFAPlay AFAID 2018

Anime Festival Asia 2018 akhirnya kembali digelar tahun ini di Indonesia. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang lebih fokus pada pop culture Japan, maka kali ini AFAID menggandeng Game Start serta menghadirkan AFAPlay sebagai acara kolaborasi terbesar antara Game, Anime, dan juga Pop Culture. 

Dari hari pertama, AFAPlay telah menyediakan beragam jenis permainan konsol yang bisa kamu nikmati. Meski didominasi oleh game-game bergenre fighting, namun di antaranya juga kamu bisa menemukan game klasik yang mungkin bisa buat kamu bernostalgia lagi.

Mulai dari arcade game hingga konsol PS4, classic game Street Fighter sampai dengan Blazblue, dan tak ketinggalan Tekken 7. Bagi kamu para fans gamer fighting, acara ini tentunya ga boleh kamu lewatin sobat eSports!

Pengunjung yang datang dapat menikmati dan mencoba langsung game favorit kamu. Ingin mencoba bertanding bersama dengan teman-teman, atau menguji kemampuan kamu dengan player lainnya yang ada di sana? Bisa saja, karena semua pemain di sini ramah banget, kamu tidak perlu segan untuk mengajak mereka bermain bersama yah!

Hadir pula Contra: Return, game terbaru Tencent Games (infonya juga segera dirilis oleh Garena di Indonesia) yang bisa kamu coba langsung di sini. Kemudian beragam game lainnya seperti Dragonball FighterZ : Dragon Radar Tournament, BlazBlue Cross Tag Battle, Guilty Gear Xrd Rav 2. dan Tekken 7, semuanya bisa coba kamu mainkan di AFAPlay ini loh

 

Kamu bisa mendapatkan kesempatan tersebut hanya di Anime Festival Asia 2018. Event ini akan berlangsung selama tiga hari, antara tanggal 31 Agustus hingga 2 September di ICE BSD. Siapa saja nih yang datang ke acara ini? Sampai jumpa di sana, sobat eSports!