KASKUS Battleground PUBG Mobile

Jajal Paduan Konsep MOBA + Survival di Battlerite Royale

MalZaHar
27/09/2018 14:10 WIB
Jajal Paduan Konsep MOBA + Survival di Battlerite Royale
Stunlock Studios Hadirkan Battlerite Royale via Steam Early Access!

Konsep awal dari versi game aslinya, yakni Battlerite, sebenarnya sudah tergolong unik dan sarat aksi untuk kategori game MOBA di PC, namun sepertinya sang pengembang masih kurang puas sebelum mencicipi genre survival.

Stunlock Studios akhirnya menggarap sebuah versi spin-off dengan titel Battlerite Royale yang mulai hari Rabu (26/9) kemarin sudah bisa kamu akses via Steam Early Access. Konsep game ini bakal memadukan unsur MOBA dan juga survival dalam kemasan fantasi berbalut visual ciamik.

Battlerite Royale tetap mengusung gaya permainan ala arena brawler, namun kini tersaji dalam arena yang jauh lebih besar! Pemain harus beradu skill dan jual-beli strategi di sebuah map bernama Talon Island, yang kabarnya 30 kali lebih luas dibandingkan map-map di Battlerite sebelumnya.

Mengikuti tren game battle royale pada umumnya, para pemain di Battlerite Royale juga memulai permainan dengan terjun dari sarana transportasi udara, namun karena berunsur fantasi maka kamu bakal lompat dari wyvern, atau makhluk mitos layaknya seekor naga.


Begitu pula dengan items dan gears yang bakal tersedia di seluruh bagian map atau pelosok pulau, termasuk equipment unik yang dinamakan 'werebear items'. Melihat trailer awalnya, sepertinya menjanjikan gameplay intens antar karakter jagoan fantasi di berbagai lokasi dan situasi.

Dengan menyisihkan uang jajan kamu sekitar 300 ribu, kamu sudah bisa menjajal game ini via Steam Early Access. Meski infonya juga, saat diluncurkan nanti, Stunlock Studios akan membuka servernya secara GRATIS, namun kamu yang sudah membayar Early Access bakal bisa memainkan semua karakter yang ada, dan terbarunya nanti.

Ada sobat eSports yang tertarik ingin menjajalnya? Bagaimana kansnya dari Battlerite Royale untuk bertahan lebih 'langgeng' dari para pendahulunya? Menarik untuk ditunggu ya!