Esports.ID

[IESPL] Alter Ego Lumat Recca, XCN Gentar Tanpa Ace

Billy
19/11/2018 12:05 WIB
[IESPL] Alter Ego Lumat Recca, XCN Gentar Tanpa Ace
Esports.ID, instagram IESPL

Matchday IESPL, pekan ke-13 kembali bergulir di High Grounds, Pantai Indah Kapuk (16/11). Persis seperti minggu lalu, cabang CS:GO dan Point Blank jadi tajuk pilihan yang dipertontonkan!

Dari divisi CS:GO, tim XCN yang ditinggal oleh Tejas "Ace" Sawant nampak masih perlu konsolidasi lebih baik, karena kentara sekali dalam laga anyar menghadapi dengan BOOM.ID, XCN tampak keteteran seperti kehilangan separuh kekuatan sejati mereka.


Source: Instagram @IESPL

Reputasi sebagai penghuni top ten Asia terpaksa harus dipertanyakan apalagi skor cukup telak ditorehkan forsaken dan kawan-kawan dari BOOM.ID. Dua game yang berlangsung di map Inferno dan Nuke berakhir dengan skor 16-3 dan 16-10. Kemenangan BOOM.ID berbuah manis di klasemen, menggusur XCN ke posisi tiga, sementara BOOM.ID mengambil alih peringkat kedua.

Dominasi telak juga terjadi di divisi Point Blank, peringkat tiga klasemen sementara yakni Alter Ego harus berhadapan dengan Recca Esports. Meski Recca memimpin di cabang CS:GO, beda cerita di PointBlank, karena saat ini mereka ada di peringkat 10 dengan 7 poin. Alter Ego sukses melumat Recca dengan skor 6-0 di Downtown dan 7-1 di Sandstorm, demi menghangatkan kursi nyaman mereka di peringkat 3.


sumber: instagram @IESPL

Di pertandingan CS:GO lainnya (via online), kemenangan berhasil ditorehkan oleh Bigetron dan NXL. RRQ dan Capcorn kompak meraih hasil imbang kala bertemu EVOS dan The Prime. Namun NXL divisi Point Blank malah tumbang di hadapan The Prime, sedangkan pertarungan antar Srikandi Bigetron dan EVOS berujung bagi hasil sama.

Mampukah pemimpin klasemen di CS:GO dan PB saat ini mengamankan slot playoff IESPL?