Esports.ID

ESL Indonesia Gelar Kualifikasi Nasional DOTA 2 dan AOV!

Rendy Lim
08/11/2018 15:31 WIB
ESL Indonesia Gelar Kualifikasi Nasional DOTA 2 dan AOV!
ESL Indonesia

Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga! ESL Indonesia baru saja mengumumkan penyelengaraan National Championship ESL Indonesia musim pertama untuk dua game, yakni DOTA 2 dan Arena of Valor.  Event National Championship ESL Indonesia diadakan merupakan kolaborasi ESL dan Salim Group dengan prize pool di musim perdananya sebesar 100.000 USD atau sekitar 1,5 Milyar Rupiah.

Masing-masing game, baik DOTA 2 maupun Arena of Valor, akan mengadakan empat babak kualifikasi terlebih dahulu dan pada setiap tahapannya mencari dua tim teratas untuk bertanding di babak selanjutnya. Berikut adalah jadwal kualifikasinya!

DOTA 2

Arena of Valor

Link pendaftaran untuk tiap tahapan kualifikasi sudah tersedia dan dapat kamu klik di setiap tanggal yah sobat Esports, pastikan kamu ikut berpartisipasi! 

Setelah itu, delapan tim teratas yang lolos babak kualifikasi akan memasuki babak liga dengan format round robin BO3 yang akan berlangsung selama 7 pekan. Pertandingan akan berlangsung selama Sabtu dan Minggu, serta dapat kamu saksikan via channel YouTube ESL. Setelah periode liga berakhir, empat tim teratas akan bertanding secara offline, dengan detilnya baru akan diinformasikan lebih lanjut. 

Bagaimana Sobat Esports, tim kamu sudah siap berpartisipasi di liga nasional oleh ESL Indonesia?