Kualifikasi Nasional Predator League 2019 Lebih Spektakuler!

basittt
25/01/2019 16:08 WIB
Kualifikasi Nasional Predator League 2019 Lebih Spektakuler!
Predator League 2019

Hari ini (25/1), bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat babak puncak kualifikasi Indonesia Predator League 2019 secara resmi dimulai. Melibatkan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2, selama tanggal 25 - 27 Januari 2019, perjuangan para peserta berlanjut untuk memperebutkan gelar tim terbaik di Indonesia.

Masing-masing pemenang, baik itu dari gim PUBG ataupun DOTA 2, akan mewakili Indonesia ke fase selanjutnya (Asia Pasifik) yang berlangsung di Bangkok, Thailand Februari mendatang. Tentu 'bukan kaleng-kaleng', karena total prize pool yang disediakan mencapai angka 400.000 USD atau sekitar 6 milyar Rupiah.

Esports.ID Fanpage Facebook

"Asia Pacific Predator League 2019 merupakan bentuk pembuktian konsistensi kami dalam mendukung dan memajukan industri gaming. Di tahun keduanya, Asia Pacific Predator League semakin agresif menjangkau talenta-talenta esports dari seluruh pelosok tempat dengan mengadakan babak kualifikasi di 14 kota di Indonesia," ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. "Setelah kurang lebih selama 2 bulan mencari bakat gamer terbaik yang ada di Indonesia, kini sudah terpilih 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 yang siap berkompetisi untuk mewakili Indonesia di Final Round APAC Predator League 2019, di Bangkok, Thailand."

- Tim DOTA 2: AlterEgo, BOOM ID, RRQ, PG.BarracX, EVOS, Aura, The Prime, dan HPG.Armored Project

- Tim PUBG: BOOM ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal Esports KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance Ayres, Rival, Pixel-Geim.M.I, dan Existency.

Bagi kamu yang belum tahu, Asia Pacific Predator League 2019 merupakan kompetisi esports yang telah masuki tahun keduanya setelah sukses di 2018. Ini merupakan pembuktian bagi Acer untuk memperkuat kiprah mereka dalam membangun ekosistem esports di Indonesia, selain menciptakan produk-produk dengan teknologi tercanggih melalui lini gaming-nya (Predator).

Selain menonton aksi dari tim-tim profesional yang berjuang di game PUBG dan DOTA 2, para pengunjung yang hadir di Mall Taman Anggrek juga dapat merasakan sensasi menjadi gamer sultan dengan mencoba langsung perangkat Predator Thronos. Bahkan, sudah disiapkan juga rangkaian acara seru lain yang dapat dinikmati, mulai dari Cosplay Competition, Lelang Produk Acer, Fighting Mini Games, dan juga Photo Contest.

Detail informasi, langsung kunjungi situs resmi Acer Indonesia. Jadi, Sobat Esports sudah siapkan agenda untuk hadir ke Mall Taman Anggrek akhir pekan ini?