First Warriors

Kulik Singkat Laptop Super Tipis ASUS ROG Zehpyrus S GX701!

basittt
29/01/2019 10:56 WIB
Kulik Singkat Laptop Super Tipis ASUS ROG Zehpyrus S GX701!
ASUS ROG Zephyrus S GX701

Mengawali tahun 2019, ASUS terus setia hadirkan berbagai inovasi baru melalui produk laptop gaming, untuk memenuhi kebutuhan para gamer dari berbagai kelas. Kali ini, produk yang diperkenalkan adalah laptop dengan bodi tipis namun kaya spesifikasi. Apalagi kalau bukan ASUS ROG Zehpyrus S GX701. Yuk, langsung saja kita simak kulikan singkat mengenai kehandalannya ya!

ASUS ROG Zehpyrus S GX701 sudah dilengkapi dengan GPU NVIDIA paling anyar, yaitu GeForce RTX 2080 Max-Q. Ini membuat Zephyrus S mampu hadirkan kualitas grafis yang sangat realistis ketimbang seri GTX. Ditenagai oleh Intel Core i7-8750H CPU dengan konfigurasi 6 core dan 12 thread yang mampu turbo clock hingga 4,1GHz sudah pasti laptop ini mampu bawakan game esports favoritmu dengan kualitas 'rata kanan'.

Didukung RAM DDR4-2666 dengan kapasitas hingga 24 GB, multitasking yang kamu lakukan di ASUS ROG Zehpyrus S GX701 pasti lancar-lancar saja. Apalagi media penyimpanannya menggunakan NVMe SSD berkapasitas 1TB, sehingga mampu berikan kecepatan transfer data yang begitu maksimal.

Seperti yang sudah kami jelaskan sejak awal, ASUS ROG Zehpyrus S GX701 begitu tipis, sehingga hanya miliki ketebalan sebesar 18.7mm. Namun, ASUS menyajikan layar sebesar 17 inci, meskipun dipadatkan dalam bodi menyerupai laptop ukuran 15 inci. Sehingga saat disandingkan dengan laptop berlayar 15 inci akan sama besarnya, meskipun layar tetap lebih lebar di ASUS ROG Zehpyrus S GX701.

Miliki layar berukuran 17 inci dengan refresh rate 144Hz, response time 3ms grey-to-grey (GTG) berteknologi NVIDIA G-Sync dan Optimus, membuat laptop ini tak hanya nyaman bagi gamer FPS yang butuh detil saat bertempur, tapi para konten kreator akan terbuai olehnya.

Desain keyboard dari ASUS ROG Zehpyrus S GX701 dikembalikan lagi ke masa awal Zephyrus diperkenalkan, di mana touchpad berada di sisi kanan paling bawah. Posisi fan eksklusif antara keyboard dengan layar sehingga tampak lebih lapang, namun tentu miliki tujuan untuk berikan sirkulasi udara yang optimal agar laptop tidak cepat panas.

Jika Sobat Esports mengkhawatirkan masalah daya tahan baterai, ASUS yakinkan bahwa ASUS ROG Zehpyrus S GX701 mampu tahan hingga 7 jam dalam pemakaian normal. Namun, dalam kondisi bermain game akan lebih cepat habis meskipun disarankan tetap colok kabel charger, agar kinerja laptop maksimal dan kamu bisa bermain dengan nyaman.

Kurang lebih demikian hasil hands on Tim Esports.ID untuk ASUS ROG Zehpyrus S GX701. Bagi Sobat Esports yang butuh laptop dengan kemampuan super canggih namun tidak mau sakit punggung saat membawanya, ASUS ROG Zehpyrus S GX701 sepertinya jadi pilihan tepat bagi kamu.

Jangan lupa juga, hari ini (29/1) ASUS bakal memperkenalkan 3 laptop terbarunya yang sudah disematkan NVIDIA GeForce RTX. Jadi, nantikan terus informasi terbarunya hanya di Esports.ID ya!