IESF

Airsports Arena, Fasilitas Baru Soetta Manjakan Gamers

Rendy Lim
13/02/2019 11:23 WIB
Airsports Arena, Fasilitas Baru Soetta Manjakan Gamers
Airsports Arena

Datang ke bandara terlalu awal atau pesawat kamu tiba-tiba delay dan tidak tau harus berbuat apa untuk menghabiskan waktu? Sekarang menunggu di bandara tidaklah membosankan lagi apalagi bagi para gamers yang terbiasa membawa 'perlengkapan' gamingnya kemanapun. Pihak Angkasa Pura II baru saja menyediakan fasilitas baru yakni Airsports Arena di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Seperti apa fasilitas ini? 

Melalui Facebooknya, Dani Fatih Panggalih membagikan foto-foto serta pengalamannya menggunakan fasilitas Airsports Arena. Terletak di ruang tunggu bagian atas Terminal 3, Airsports Arena dilengkapi dengan fasilitas mulai dari kursi gaming, headset gaming, hingga berbagai port untuk kebutuhan seperti VGA, monitor eksternal, hingga USB port. 

Didukung internet bandara yang konon katanya super kencang, kamu tentunya bisa bermain game favorit kamu sambil menunggu jadwal terbang dengan nyaman. Namun tetap hati-hati yah, pasang headset dengan volume terlalu besar bisa membuat kamu yang ingin menghabiskan waktu menunggu dengan bermain malah jadi ketinggalan pesawat. 

Yang paling penting ingat, ini adalah fasilitas umum, jadi patuhi peraturan yang ada jika ingin menggunakannya, jangan duduk gaya warnet, makan, ataupun teriak-teriak di sana. Mungkin untuk kedepannya fasilitas Airsports Arena bisa di setiap terminal, jadi kamu tidak perlu naik pesawat Garuda dulu bisa menikmati fasilitas ini.

Bagaimana sobat esports, tertarik untuk mencoba Airsports Arena? Sepertinya bisa jadi tempat nongkrong favorit di bandara nih.