Ninja Juarai Kompetisi Apex Legends Pertama, Shroud Keberapa?

Billy
13/02/2019 14:38 WIB
Ninja Juarai Kompetisi Apex Legends Pertama, Shroud Keberapa?
screenrant, dexerto

Tyler "Ninja" Blevins kembali tunjukkan kebolehannya sebagai streamer berprestasi usai menjuarai Twitch Rivals: Apex Legends region NA.

Seperti diketahui, game besutan Respawn Entertainment ini memikat hati banyak gamer. Di hari pertama game ini rilis sudah mencetak rekor 2,5 juta pemain dan 600.000 concurrent player.

TGIF PUBG Mobile


Untuk melegitimasi kepopuleran game ini, maka diselenggarakanlah turnamen Apex Legends pertama, buah kerjasama antara Respawn dan Twitch Rivals. Diikuti oleh 24 streamer untuk region NA dan EU, nama-nama beken turut memeriahkan event ini seperti Dr Disrespect, Shroud, TSM_Myth, dan tentu saja Ninja.

Walau Shroud terkenal sebagai streamer dengan kemampuan akurasi dewa, tapi sayang di turnamen ini Ninja mampu mengungguli mantan atlet CS:GO tersebut. Ninja mengajak King Richard dan Dizzy ke dalam tim Kings Kanyon. Sementara Shroud menyatukan kekuatan dengan Skadoodle dan Just9n, membentuk The Broys.

Ninja unggul dalam jumlah kill dan win keseluruhan ketimbang Shroud dengan poin 420. Shroud hanya mampu membukukan 344 kills dan 10 kemenangan dengan poin 394.  Angka tersebut cuma cukup angkat Shroud ke tempat ketiga. Namun lebih baik dari perolehan Dr Disrespect yang cuma bertengger di peringkat kelima dengan 351 poin. 

Ninja tampak cukup bangga dengan prestasi terbarunya. Ia pun menambah padat trofi turnamen official untuk koleksi lemarinya. Walau hadiahnya tak seberapa, namun bisa mengalahkan Shroud pasti jadi kepuasan tersendiri bagi banyak orang.

Apakah ini bukti kalau Ninja lebih jago dibanding Shroud?