Bentuk Fanbase di Kota Besar, RRQ Makin Dekat Fans

basittt
27/02/2019 15:25 WIB
Bentuk Fanbase di Kota Besar, RRQ Makin Dekat Fans
Pop Mie x RRQ

Perjalanan Rex Regum Qeon (RRQ) yang dikomandoi oleh Andrian Pauline sebagai Chief Executive Officer (CEO), makin mulus saja tatkala secara berturut-turut jalin kerja sama dengan berbagai brand terkemuka. Mulai dari Paris Saint-Germain (PSG), Dua Kelinci, dan kali ini brand mie instan paling hits, yaitu Pop Mie.

Tentu ini bukan perjalanan yang mudah mengingat RRQ sendiri sudah berdiri sejak Oktober 2013. Artinya, jika dihitung secara kasar, lebih dari 5 tahun organisasi ini mendedikasikan dirinya di industri esports. Sudah sewajarnya, brand sekelas Pop Mie terpikat untuk jalin kerja sama dengan RRQ (dan juga EVOS dalam hal ini), untuk memperluas pasar serta menjaring anak muda khususnya pecinta esports.



"Awal mula terbentuknya RRQ, pertama kali dari game DOTA 2 terlebih dahulu. Baru di tahun 2017 berbagai divisi mulai ditambahkan, seperti Mobile Legends, PUBG, hingga Point Blank," kata AP, saat menceritakan awal mula RRQ terbentuk.

Mendapatkan kepercayaan dari Pop Mie sebagai mitra, membuat AP sempat tidak percaya, "Awalnya tentu saya nggak percaya! Sedikit cerita, kalau RRQ latihan memang biasanya sampai malam dan kita selalu stok Pop Mie. Jadi, memang cukup sering karena paling cepat dan mudah. Saat ditawarkan kerja sama ini, tentu cukup kaget dan respon anak-anak RRQ langsung menanyakan 'Kapan Pop Mie-nya datang?'," tambah AP.

Hal menarik lainnya saat sesi Q&A berlangsung, AP sempat ungkapkan rencana RRQ di tahun 2019 untuk jangkau fans di berbagai kota, dengan menyentuh langsung, tidak hanya secara digital. "RRQ ingin menjangkau fans lebih luas lagi, karena basis fans RRQ masih sebatas di dunia digital saja. Tahun 2019 ini, kita akan menjangkau hampir setiap kota besar Indonesia, yang mana fokusnya akan dimulai melalui pulau Jawa terlebih dahulu. Kita akan buat official fanbase pertama dan itu akan ada di kota-kota besar."

Sepertinya jadi langkah yang tepat untuk RRQ, bila mengingat setiap event offline yang dilalui RRQ disambut dengan antusias tinggi para fans untuk sekedar foto bareng hingga minta tanda tangan dari para atlet esports RRQ. Dengan menyentuh langsung melalui fanbase di tiap kota, tak hanya secara digital, database fans RRQ akan semakin lengkap dan itu akan memperkuat perjalanan RRQ guna menjadi yang terbaik secara nasional maupun internasional.

Walaupun masih sebatas pulau Jawa terlebih dahulu, jika ini lancar tentu akan menjangkau fans di pulau lain, seperti Sumatera, Kalimantan, Bali, dan lain sebagainya. Ayo, fans RRQ gembira tidak mendengar kabar ini?