Serba Pertama! Bali United Bikin Tim dan Turnamen Esports

MalZaHar
08/02/2019 11:20 WIB
Serba Pertama! Bali United Bikin Tim dan Turnamen Esports
Bali United Esports Championship, Rayakan 'Island of Gods'!

Hanya jeda sehari dengan info pembentukan tim esports binaannya, Bali United langsung menggebrak kembali dan ungkap gelaran turnamen perdananya!

Tidak hanya menjadi klub sepakbola profesional pertama di Indonesia yang mempunyai tim esports bertitel 'Island of Gods', tapi Bali United juga menginisiasi perhelatan kompetisi gim perdana dengan mengambil tajuk 'Bali United Esports Championship'.

Esports.ID Fanpage Facebook

Melalui postingan terbaru dari akun resmi 'Island of Gods' (@iogesports) via Instagram, terbersit sebuah wacana turnamen yang telah dijadwalkan tanggal 16 Maret 2019. Pada klip yang terpampang, Bali United Esports Championship sediakan total hadiah senilai Rp.200 juta.

Meski belum mencantumkan cabang gim yang dipertandingkan, namun melihat kilasan gambarnya maka bisa diasumsikan bahwa turnamen ini bakal mencakup gim Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG. Sehingga lumrah pula bila ke depannya, tim esports Island of Gods juga bakal membentuk divisi dari kedua gim tersebut.

Demi memfasilitasi fans gamer yang ingin mengikuti BUESC, tersedia dua tipe kualifikasi baik secara online maupun offline. Bagi peserta yang berhasil lolos ke main event, namun berasal dari luar Bali, maka panitia sediakan ongkos menuju babak utamanya, di Bali United Cafe. Selain berguna untuk memantau bakat gamer daerah, ajang ini juga  merupakan perayaan akan peluncuran tim esports-nya, Island of Gods!

Info lebih detil terkait format dan bagan turnamen belum tersedia, namun waktu pendaftaran segera dibuka. Bila kamu tertarik, silahkan pantau sosmed dari Bali United beberapa hari ke depan ya!

Selamat datang Bali United Esports, ditunggu kiprah klub sepakbola pro lainnya di Indonesia yang ingin rintis tim-tim esports anyar! Semoga Island of Gods mampu perlihatkan potensi gamer ala Pulau Dewata!