Esports.ID

Fauzan Nasrul dan Dimas Andrean, Artis FTV Rambah Esports

Rendy Lim
12/02/2019 14:15 WIB
Fauzan Nasrul dan Dimas Andrean, Artis FTV Rambah Esports
Esports Indonesia

Dunia Esports memang memiliki daya tarik yang menarik. Terbukti saat ini beragam lini berbondong-bondong terjun ke dunia esports baik sebagai investor, pemilik tim, hingga langsung menjadi pemain. Olahraga elektronik ini menarik tidak hanya perhatian orang-orang yang sudah berkecimpung di olahraga konvensional, namun juga mereka yang tidak bersentuhan dengan dunia olahraga sebelumnya seperti artis-artis, Youtuber, hingga brand-brand non-endemik.

Tidak hanya diluar negeri, di Indonesia tren ini juga mulai berkembang. Sebelumnya kita melihat Reza Arap yang memiliki background seorang Youtuber terjun ke dunia esports dan membentuk timnya sendiri WAW Esports dan baru-baru ini ada dua artis FTV Indonesia yang juga tampak baru terjun ke dunia esports.

Mereka adalah Fauzan Nasrul dan Dimaz Andrean. Kedua aktor ini sudah aktif di dunia akting sejak tahun 2012 dan 2013, membuat kita sudah tidak asing lagi untuk melihat wajah-wajah mereka menghiasi layar kaca FTV Indonesia. Dimaz Andrean atau yang akrab disapa dengan nickname Danker, saat ini telah resmi masuk menjadi official streamer di Nara Esports yang bisa dikatakan adalah sebuah tim yang masih sangat baru. Dalam pengumuman melalui media sosialnya bulan lalu, Danker akan bermain gim PUBGM di channel Youtube NARA.

Berbeda dengan Dimaz Andrean, Fauzan Nasrul terjun ke dunia esports langsung sebagai seorang pemain. Pernah membentuk tim Mobile Legends sendiri yakni RAMBO Esports dan mengikuti kompetisi Esports membuat Fauzan Nasrul memandang esports sebagai salah satu passion yang ingin dikejarnya. Saat ini, melalui pengumuman dari Instagram OPIGaming semalam, Fauzan atau OPI Ozan resmi bergabung ke OPIGaming

Bagaimana sobat esports, kira-kira selanjutnya siapa lagi yah artis yang menurutmu akan terjun ke dunia esports?