IESF

Apex Legends Tutup Pekan Pertama Rilis dengan 25 Juta Pemain

Rendy Lim
13/02/2019 15:38 WIB
Apex Legends Tutup Pekan Pertama Rilis dengan 25 Juta Pemain
Apex Legends

Developer Apex Legends, Respawn Entertainment mengumumkan pencapaian yang berhasil dicapai oleh gim pendatang baru di battle royale ini dengan total player yang telah menembus angka 25 juta pemain, hanya dalam waktu seminggu. 

Serta selama akhir pekan ada lebih dari 2 juta pemain yang bermain Apex Legends secara bersamaan. Pencapaian ini disampaikan dengan apik melalui video yang diunggah via YouTube serta menampilkan para streamer. Sosok-sosok terkenal yang mengangkat jumlah player register mulai dari 1 juta pemain, 10 juta pemain dalam 3 hari, hingga menyentuh lebih dari 25 juta pemain dalam sepekan!


Selain mengumumkan pencapaian tersebut, Twitch Rivals Apex Legends Challenge dengan prize pool mencapai 200.000 USD juga diumumkan akan berlangsung pada tanggak 12 dan 19 Februari dengan diikuti oleh 48 streamer terkenal seperti DrDisrespectSacrielTSM MythDisguisedToastRealKraftyyshroud, dan lainnya.

Kemudian, untuk menyambut hari Valentine, Apex Legends juga akan menyediakan limited-time loot spesial bertema Valentine Day, agar para jomblo tetap bisa merasakan suasana hari kasih sayang meski tidak memiliki pasangan. Selanjutnya, season pertama Apex Legends akan berlangsung pada bulan Maret, dimulai dengan debut Battle Pass, Legends terbaru, senjata, loot, dan lainnya. 

Apakah kamu sudah mencoba Apex Legends? Bagaimana pendapatmu, mampukah gim ini mengalahkan kepopuleran Fortnite?