Kaskus Sore Hore 3 Jalin Komunitas Toys, Games, dan Cosplay

Rendy Lim
12/02/2019 11:03 WIB
Kaskus Sore Hore 3 Jalin Komunitas Toys, Games, dan Cosplay
Kaskus Sore Hore Vol 3

Sebagai event yang bertujuan mengumpulkan berbagai komunitas serta mengajak mereka untuk bebas mengekspresikan dan menikmati hobi yang mereka sukai, kali ini Kaskus Sore Hore Volume 3 tidak hanya menghadirkan komunitas toys, namun juga games dan cosplay.

Kaskus Sore Hore Volume 3 akan berlangsung akhir pekan ini pada 16-17 Februari 2019 di Main Atrium, One Belpark Mall, Cilandak Jakarta Selatan. Beragam aktifitas seru bisa kamu dapatkan disini, mulai dari bincang komunitas, community class, community competition, games competition, cosplay, music performance, dan tentunya exhibitor dan bazaar. 

Esports.ID Fanpage Facebook

Pada bincang komunitas kamu bisa ikut dalam diskusi tentang topik-topik yang panas seputar komunitas toy, gim, dan cosplay. Ingin belajar dan menambah pengetahuan? Hadir di community class favorit kamu untuk belajar tema-tema baru yang menarik. Kemudian untuk kamu yang pengen unjuk kemampuan dan mendapatkan hadiah, community competition bisa jadi ajang show skill kamu. 

Selain itu, PUBG Mobile kill competition juga hadir di acara ini dengan prize pool 5 juta Rupiah, serta kesempatan untuk meet and greet bersama Bigetron. Tidak hanya itu, kamu juga bisa ikut kompetisi MVP hunt di game Ragnarok 

Bakat muda berbakat di dunia cosplay seperti Yukitora Keiji (Wakil TGS 2014), Mayumi Reena (Wakil TGS 2018), dan Anizuchie, Wakil WCS 2017 akan menjadi juri untuk cosplay competition untuk berbagai kategori. Artis-artis mulai dari JKT48, Aya Anjani, Redshift, Shojo Complex, The Overtunes, hingga Ringgo5 akan menghibur kalian semua yang datang ke Kaskus Sore Hore akhir pekan ini. 

Terakhir, untuk kamu yang berminat menambah koleksi, akan ada banyak booth bazzar toys, gaming, serta brand-brand besar yang sudah mempersiapkan barang-barang untuk kamu khilaf. Selain banyak konten yang bisa kamu nikmati, kamu tidak perlu membayar untuk masuk mengikuti keseruannya. Jangan sampai kelewatan yah sobat esports!