Lewat RRQ & EVOS, Pop Mie Dukung Tumbuh Kembang Esports Indonesia!

basittt
26/02/2019 23:11 WIB
Lewat RRQ & EVOS, Pop Mie Dukung Tumbuh Kembang Esports Indonesia!
Pop Mie x RRQ x EVOS

Bertempat di Sudirman Plaza Indofood Tower (26/2), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie resmikan kerjasama dengan dua tim esports besar tanah air, yakni EVOS Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Hal itu selaras dengan apa yang diyakini Pop Mie dari data yang didapatkan, bahwa jumlah gamer di Indonesia yang mayoritas berusia 16-34 tahun akan terus meningkat beberapa tahun ke depan. Ini membuat Pop Mie ingin berfokus untuk selalu menjadi brand yang mewakili keseruan anak muda, salah satunya lewat kerjasama dengan EVOS dan RRQ.

"Hal yang jadi tujuan utama kita adalah Pop Mie ingin benar-benar serius untuk memajukan industri esports Indonesia. Mudah-mudahan bisa menjadi kaki baru bagi Indonesia untuk berkiprah di internasional. Bahkan kami berkomitmen untuk menjalankan kerjasama ini dalam jangka panjang bersama EVOS dan RRQ," kata Vemri Veradi Junaidi, selaku Senior Brand Manager Pop Mie.

Vemri juga memberitahukan, sebelum kerja sama ini diresmikan, Pop Mie memang sudah memantau perkembangan esports dan sepak terjang EVOS beserta RRQ sejak 3 tahun silam. Apalagi prestasi yang diukir baik EVOS maupun RRQ tidak hanya di skala nasional, melainkan sudah sampai tahap internasional.

"Dalam memilih EVOS dan RRQ ini, sebetulnya ada kesamaan nilai, dua tim ini seru banget, keren, dan menginspirasi dari begitu banyak sisi. Apalagi Pop Mie itu kan tentang keseruan, sangat cocok sekali dengan kedua tim ini. Ibaratnya, kalau bisa dua sekaligus kenapa nggak sekalian? Jangan tanggung-tanggung lah!" tambahnya lagi.

Memiliki target market dengan usia 18-24 tahun yang menyasar pelajar dan mahasiswa, Pop Mie melihat seorang gamer dapat belajar nilai-nilai positif dari esports, seperti kerja sama tim, komunikasi, konsentrasi, percaya diri, dan suka tantangan. Hal ini sesuai dengan karakter Pop Mie yang mengusung slogan 'Seruput Pop Mie, Cus Lanjut!'.

Slogan tersebut menggambarkan bagaimana Pop Mie dengan berbagai rasa, ukuran, dan keunggulan dapat menjaga keseruan para gamer agar lanjut terus bermain tanpa perlu terganggu rasa lapar. Dengan adanya kesamaan nilai tersebut, Pop Mie memfasilitasi gamer dan konsumen Indonesia akan nilai mengembalikan keseruan (exciting recharge) terus beraktivitas serta menjadi 'teman makan' andalan yang mudah dikonsumsi serta disimpan (in stock).

Menyambut pernyataan Pop Mie, Co-Founder EVOS Esports, Hartman Harris Christian berkata, "Sungguh menjadi kesempatan yang luar biasa bagi tim EVOS untuk dapat bermitra dengan Pop Mie, sebuah brand yang sudah melekat dengan kami sejak kecil. Hal ini membuktikan bahwa industri esports semakin dipercaya dan didukung oleh berbagai ekosistem di sekitar kami. Semoga ke depannya esports Indonesia semakin menunjukkan potensinya di kancah nasional maupun internasional."

Selaras dengan hal tersebut, Chief Executive Officer RRQ, Andrian Pauline menyampaikan, "RRQ telah ada sejak Oktober 2013 lalu. Lebih dari 5 tahun kami mendedikasikan fokus, komitmen, dan passion kami untuk pertumbuhan industri esports Indonesia. Dengan membawa nama Pop Mie sebagai salah satu mitra strategis RRQ, kami yakin dapat melakukan lebih banyak hal lagi, sesuatu yang belum pernah kami lakukan demi kemajuan industri esports Indonesia."

Dalam kemitraan ini, logo Pop Mie akan menghiasi bagian depan jersey tim EVOS dan RRQ. Selain kehadiran logo, dapat dipastikan bahwa Pop Mie akan memproduksi konten-konten menarik, peluang kampanye seru juga informasi-informasi terkini mengenai dunia esports Indonesia.

Menurut Sobat Esports, selanjutnya akan ada brand apalagi yang masuk industri esports?