Esports.ID

Season Perdana Apex Legends, Battle Pass, dan Legends Octane

Rendy Lim
19/03/2019 11:03 WIB
Season Perdana Apex Legends, Battle Pass, dan Legends Octane
Apex Legends

Sejak dirilis awal Februari silam, banyak fans sudah tidak sabar untuk hadirnya competitive season pertama dari Apex Legends. Akhirnya, setelah sekian banyak rumor yang beredar selama ini, Respawn Entertainment umumkan Season One battle pass - Wild Frontier yang akan dimulai tanggal 19 Maret 2019.

Battle pass season pertama ini menghadirkan ragam hadiah mulai dari skin, XP, banners, hingga Apex Coins secara regular hingga level 100. Selain itu, hal lain yang ditunggu-tunggu oleh para pemain adalah kehadiran legends baru, yakni Octane, yang akan masuk bersamaan dengan hadirnya Battle Pass. Namun, kamu harus ingat yah kalo Octane tidak termasuk ke dalam battle pass, jadi kamu harus membeli sendiri legends baru ini sebelum bisa mencobanya dalam match. 

Ketika rilis nanti, battle pass untuk season pertama dapat kamu beli seharga 950 Apex Coins untuk standard edition, atau 2.800 Apex Coins untuk Battle Pass Bundle yang memberikan kamu battle pass serta instant unlock ke level 25. 

Adapun bagi kamu yang penasaran dengan skill yang dimiliki oleh Octane, Michael “Shroud” Grzesiek sebagai playtester untuk Apex Legends sudah mencoba Octane pada saat percobaan tersebut dan menyukai gameplay nya. Namun Shroud juga mengatakan bahwa movement speed yang dimiliki Octane terlalu cepat pada masa percobaan tersebut dan mungkin Respawn akan memperbaikinya sebelum dirilis nanti. 

Tactical Ability dari Octane sendiri adalah Adrenaline Junkie yang memberikan movement speed 30 persen selama 6 detik dengan konsekuensi 10 persen dari health-nya. Tentu saja untuk skill yang cukup overpower ini akan dipertimbangkan kembali oleh Respawn sebelum rilis dan menyesuaikannya dengan legends yang lain agar seimbang. 


Selain Octane, Shroud juga membocorkan tentang rumor karakter baru yang juga bakal masuk ke dalam Apex Legends, yakni Wattson. Shroud mengatakan bahwa Wattson juga merupakan salah satu legends yang siap rilis pada season pertama oleh Respawn


Sepertinya menarik untuk menebak kapan Wattson akan dirilis dalam tiga bulan berlangsungnya season pertama ini, sebelum season kedua berlangsung pada bulan Juni mendatang. Kamu sudah bisa mencoba Octane dan menikmati battle pass-mu mulai tanggal 19 Maret 2019 yah!