Esports.ID

Bocoran Map Baru Apex Legends, Obat Sakit Hati Battle Pass?

Rendy Lim
22/03/2019 11:03 WIB
Bocoran Map Baru Apex Legends, Obat Sakit Hati Battle Pass?
Apex Legends

Perjalanan Apex Legends pada bulan-bulan pertama rilisnya ini sungguh seperti roller coaster. Berhasil mendapatkan lebih dari 50 juta download hanya dalam waktu 1 bulan tentu saja rekor mencengangkan, namun bukan berarti tidak ada masalah yang terjadi. 

Season pertama yang baru dimulai pada awal minggu ini juga diiringi dengan hadirnya legends baru, Octane, serta Battle Pass. Sayangnya kesan pertama yang didapatkan oleh komunitas Apex Legends untuk konten battle pass  sangatlah mengecewakan. Kurang konten menarik yang disertakan dalam battle pass season satu membuat para pemain mulai kehilangan minat untuk bermain Apex Legends

Meskipun banyak fitur yang ditambahkan dengan cepat oleh Respawn dalam gim mereka ini, tampaknya tidak cukup untuk menghapus kekecewaan atas konten Battle Pass yang dianggap kurang variatif. Tapi, kekecewaan tersebut bakal segera terbayar dengan adanya bocoran konten terbaru berikut ini. 

Data miner untuk Apex Legends melalui postingan di Twitter mengunggah foto yang besar kemungkinan jadi jawaban atas hadirnya map baru, yakni bocoran file map_select_button dan survival_map_selector.

File pertama bisa mengindikasikan nantinya pemain bisa memilih map di luar King's Canyon, sementara untuk survival_map_selector bisa jadi adalah fitur atau mode in-game terbaru nanti dalam Apex Legends

Tapi bocoran ini masih berupa perkiraan dan belum ada konfirmasi resminya yah sobat esports. Sementara itu, bagi yang terlanjur kecewa dengan konten battle pass, mungkin bisa berharap Respawn memberikan kejutan baru di Apex Legends dalam waktu dekat ini ya!