Esports.ID

Resmi Dibuka, ROG Esports Arena Sediakan Tarif Murah!

basittt
19/03/2019 18:43 WIB
Resmi Dibuka, ROG Esports Arena Sediakan Tarif Murah!
ROG Esports Arena by Orion

Makin maraknya perkembangan industri esports di Indonesia, ASUS Republic of Gamers (ROG) bekerja sama dengan Orion hadirkan wahana baru untuk para fans esports lakukan eksplorasi, yaitu ROG Esports Arena. Bertempat di Jl. Bandengan Utara Raya No. 73-75, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara, hari ini (19/3) ROG Esports Arena secara resmi dibuka!

"Hari ini saya senang, melihat kalian semua hadir di sini dalam acara grand opening ROG Esports Arena by Orion. Ini merupakan arena esports pertama yang kita buka bersama Orion di Indonesia. Selain itu, tahun ini kita juga miliki rencana untuk mengembangkan lagi ke arah cybercafe dan juga icafe," ungkap Alistair Wu selaku Country Manager ASUS ROG.

ROG Esports Arena dilengkapi dengan 80 unit PC Desktop ROG yang mencakup dua tipe, yaitu ROG G20CI dan ROG G11CD. Kedua PC Desktop tersebut ditenagai oleh hardware kelas tinggi khusus gaming yang dipastikan dapat menjalankan game esports dengan framerate tinggi.

Selain diisi oleh PC Desktop ROG yang begitu wah, ROG Esports Arena makin lengkap dengan koneksi internet super kencang hingga 100Mbps. Hal itu memastikan sesi bermain game sobat esports di tempat ini tidak akan terganggu masalah lag, ping tinggi dan sebangsanya.

ROG Esports Arena kabarnya siap menampung tim esports yang ingin berlatih, karena ada fasilitas khusus berupa dua ruangan Super VIP yang bersifat private. Sedangkan kegiatan entertainment bisa dilakukan melalui ruangan broadcasting, siapapun bisa mengadakan event esports atau menyiarkan langsung kegiatannya melalui ruangan ini.

"Sedikit menambahkan dan menekankan, berdirinya Orion ini sudah dilakukan sejak 2018. Kita punya tujuan yang mungkin semua gamers impi-impikan, karena dimana lagi kalian bisa mencoba ROG dan disewakan secara murah? Nah, sekarang kita bisa menyediakan platform tersebut untuk semua orang. Semoga di 2019 ini Orion bersama ASUS ROG bisa berkembang bersama di dunia gaming dan esports yang ada di Indonesia." ungkap Dfindi perwakilan dari Manajemen Orion.

Hal yang menarik adalah ROG Esports Arena benar-benar menawarkan tarif yang murah untuk para pengunjungnya. Tarif dimulai dari angka 6.000 IDR untuk Reguler, Reguler+ sama VIP di angka 8.000 IDR dan di Super VIP di angka 15.000 IDR. "Harga tersebut termasuk murah untuk bisa mencoba merasakan PC Desktop ROG dan tentu saja kita menyediakan paket-paket lainnya yang semakin menguntungkan gamers, bisa di lihat langsung melalui sosial media kita," tambah Dfindi.

ROG Esports Arena beroperasi selama 24 jam dengan fasilitas lengkap lainnya, seperti ruang parkir luas dan cafetaria. Buat sobat esports yang ngebet ingin main di ROG Esports Arena bisa juga lakukan reservasi secara online di www.orion-arena.com.

Bagaimana, tertarik mengunjungi ROG Esports Arena?