Esports.ID

Baru 18 Tahun! Ini Dia Penampakan Dizzy Si 'Next Shroud'

Billy
18/03/2019 15:28 WIB
Baru 18 Tahun! Ini Dia Penampakan Dizzy Si 'Next Shroud'
dotesports

Selain aksi Michael "Shroud" Grzesiek yang ditunggu-tunggu oleh fans Apex Legends, sebenarnya ada nama streamer lain yang tak kalah populer kalau soal aim level dewa. Dia adalah Coby Meadows a.k.a Dizzy!

Sama seperti Shroud, dia pernah menjajaki karir sebagai profesional di scene CS:GO bersama tim Mythic dan Selfless Gaming. Kini dirinya telah berhenti dan gabung dengan tim barunya NRG untuk fokus pada streaming Apex Legends. Momen keemasannya tercipta kala turnamen Twitch Rivals Apex Legends Tournament Challenge yang bergulir 12 Februari silam.


Bersama Ninja, si raja Twitch, dan KingRichard, mereka mendominasi setiap pertempuran. Dia sendiri cetak rekor sebagai pemain dengan kill terbanyak dalam turnamen tersebut. Bahkan banyak yang beranggapan dia seorang diri yang mengangkat Ninja hingga jadi juara di Twitch Rivals. Baru-baru ini, dia memecahkan rekor dengan 33 kill dalam satu match. Itu berarti dengan jumlah pesaing sebanyak 60 orang dalam satu map, dia mampu membunuh lebih dari setengah peserta seorang diri.

Banyak viewer yang penasaran dengan sosoknya, karena tidak seperti Shroud yang interaktif, Dizzy agak pemalu dan menutupi identitasnya. Namun dalam stream kemarin (17/3), Dizzy akhirnya memperlihatkan wajahnya meski sempat berkelakar menggunakan topeng Spider-Man versi Miles Morales.

Wah, ternyata tampang Dizzy muda banget! Kalau lihat penampilannya, kamu masih berani ngga ketemu Dizzy di mathcmaking Apex Legends?