IESF

Usai Operasi, Dokter Anjurkan Shroud Segera Main Lagi?

Billy
15/03/2019 09:56 WIB
Usai Operasi, Dokter Anjurkan Shroud Segera Main Lagi?
vpesports

Setelah beberapa hari mendekam di ruang perawatan, Michael "Shroud" Grzesiek akhirnya diperbolehkan pulang. Meski masih harus menjadwalkan waktu untuk operasi lanjutan dan pemberian antibiotik intensif untuk lukanya.

Seusai operasinya, dokter yang menangani Shroud bahkan terkesan meminta dirinya untuk segera bermain lagi. 

Shroud berusaha sebaik mungkin untuk tidak memikirkan musibah yang menimpanya, namun teman sesama streamer Justin "Just9n" Ortiz menjelaskan bahwa Shroud bisa saja meninggal dalam kejadian tersebut.

"Dia menginjak rem terlalu kencang, hingga terlempar dari stang kemudi sekitar 10-12 kaki (10-11 meter) ke aspal. Namanya juga Shroud, dia melindungi tangan kanannya dan jatuh dengan tangan kiri tertimpa berat tubuhnya. Dia mendapat banyak lecet dari pinggul ke paha, semua ungu dan membiru, parah banget."

Just9n bahkan menerangkan luka yang dialami Shroud saat itu dengan lubang besar di sikunya, ligamen sobek, serta bagian tulang yang copot sehingga tim dokter harus menyambungkan kembali.


Just9n tahu betul seberapa parah kejadian yang dialami Shroud. Dia bahkan mengira Shroud akan mati saking parahnya kecelakaan tersebut. Para fans menjadi lebih tenang berkat sikap optimis dan semangat Shroud meski berada dalam situasi yang buruk. Semoga yang ditakutkan Just9n tak terjadi dan Shroud panjang umur untuk menghibur kita semua ya sobat esports!