Esports.ID

Lagi Sakit Malah Segame Dulu, Shroud Kena Omel "Ibunya"

Billy
18/03/2019 10:39 WIB
Lagi Sakit Malah Segame Dulu, Shroud Kena Omel "Ibunya"
vpesports

Shroud sudah boleh pulang dari rumah sakit setelah operasi yang dijalaninya. Seperti yang kita ketahui, Shroud mengalami kecelakaan kala mengendarai skuter matik tak lama usai cetak rekor 100.000 subscriber di Twitch.

Dia memamerkan lengan yang masih terbalut akibat operasi sambil bercerita kepada para fansnya. Seakan membenarkan apa yang disampaikan oleh Just9n beberapa hari sebelumnya kalau musibah yang dia alami memang parah.


"Aku menginjak kencang rem dan terbang melewati stang kemudi. Aku mungkin terlempar sejauh 10 atau 15 kaki. Aku melayang di udara dan serasa seperti sedang gerak lambat, cukup keren. Aku semampunya memindahkan tubuhku agar mendarat di bagian kiri, seluruh bagian kiri tubuhku lecet dan memar. Kepalaku tidak terbentur, aku menjaganya tetap terangkat,"
ungkap Shroud

Shroud juga membenarkan bahwa beberapa bagian tulangnya patah sehingga penanganan medis termasuk operasi lanjutan masih dibutuhkan selama enam minggu ke depan. Namun bukan cuma suntikan dan besi penyangga tulang yang tertanam dalam tubuhnya, namun DNA seorang gamer akut tak bisa hilang. Dia malah bermain "satu game" Apex Legends walau kondisi tangannya terbalut kencang.


Just9n yang mengetahui kelakuan Shroud merasa tertipu karena awalnya Shroud cuma bilang ingin "sesi ngobrol". Tak pelak Just9n pun memarahi Shroud layaknya ibu yang kecewa sementara Shroud cengengesan seperti anak kecil dan tetap bermain.