Ditagih Konten Baru, Pembuat Apex Legends Ungkap Ini!

Billy
25/04/2019 14:30 WIB
Ditagih Konten Baru, Pembuat Apex Legends Ungkap Ini!
dexerto, vpesports

Dalam acara GamesBeat Summit 2019 di Los Angeles, fans berkesempatan ikuti sesi bincang-bincang yang dihadiri oleh Vince Zampella, CEO dari Respawn Entertainment, sekaligus penanggung jawab atas kelahiran gim fenomenal, Apex Legends.

Tentu ini menjadi ajang berharga bagi fans yang ingin memuaskan rasa penasarannya. Bagaimana nasib Apex Legends dan kapan fitur-fitur terbarunya segera diimplementasikan?


Video Zampella di mulai 4:33:37


Zampella pun menjawab demikian, "Kami tidak mengira (Apex Legends) akan menjadi sebesar itu. Kami masih menerka-nerka seberapa besar lingkup tiap konten terbaru dan seperti apa kami harus mendukungnya. Sejujurnya, kami agak bingung karena masih mencari tahu secara internal hal apa yang harus kita lakukan."

Dia menambahkan bahwa isu bug jadi perhatian utama tim developer Apex Legends saat ini. Akibatnya, pembaharuan fitur jadi terabaikan demi memperbaiki bug yang berhasil ditemukan oleh pemain maupun tim Respawn Entertainment.

"Ketika begitu banyak orang yang menguji gim buatanmu, maka kamu akan menemukan kesalahan yang tak pernah dibayangkan. Kami berusaha meminimalisir dan memperbaikinya. Kami akan mengembalikan fokus kerja pada kualitas permainan serta memastikan semuanya sempurna sebelum kita membuat lebih banyak konten," tutupnya

Ditinggal Pemain

Memang belakangan ini Apex Legends dilaporkan telah alami banyak permasalahan, mulai dari hacker sampai ke ragam bug yang belum terobati sejak pertama kali dirilis. Apex sempat menjanjikan untuk sematkan fitur map, karakter, dan senjata baru, namun semua itu urung terwujud karena tim developer fokus pada bug dulu.

Janji manis bahwa semua akan dirilis pada waktunya belum mampu memuaskan fans yang membutuhkan kepastian waktu, kapan? Apa pendapatmu tentang pernyataan dari CEO Respawn Entertainment ini?