Makin Esports, MSI Berikan Bonus Bundle Gim Senilai $175

MikeApalah
08/04/2019 10:23 WIB
Makin Esports, MSI Berikan Bonus Bundle Gim Senilai $175
MSI

Perkembangan dunia esports di Indonesia belakangan ini kian terasa. Hadirnya berbagai turnamen esports dengan hadiah hingga miliaran rupiah menambah semarak dan pesatnya esports menjadi salah satu industri yang menjanjikan di masa depan. Berbagai gim esports baru, khususnya di platform PC, terus bermunculan, mulai dari PUBG, Fortnite, hingga yang sekarang sedang hype, APEX Legends.

Banyaknya judul gim yang hadir tentu menambah variasi pilihan sesuai kegemaran gamer. Namun, banyak pula gamer akan bingung untuk mengunduh gim mana yang lebih cocok, apalagi mereka harus mengeluarkan biaya atau membelinya.

Sebuah program menarik hadir dari MSI yang bekerjasama dengan Intel, melalui bonus bundle bagi para gamer yang juga sedang mencari laptop gaming guna melengkapi persenjataannya. Pembelian laptop MSI seri Gaming ataupun Prestige yang dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core i7 atau i9, serta didukung NVIDIA GeForce GTX 1060 dan NVIDIA GeForce RTX 2060 (versi di atasnya), maka gamer akan mendapatkan bonus bundle senilai $175.

Dari PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan PUBG, hingga Just Cause 4 bisa didapatkan dalam bundle ini. Selain kedua judul game tersebut, gamer juga masih mendapatkan beberapa konten gim spesial. Beberapa di antaranya nya adalah paket in-game Intel® eksklusif senilai $20 untuk game PUBG, God Pack senilai $29.99 untuk game SMITE, dan masih banyak lagi lainnya.

Promosi ini akan berlangsung dari 1 April 2019 hingga 30 Juli 2019, atau selama persediaan tersedia. Untuk saat ini, promo hanya berlaku bagi negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Info lebih lanjut bisa kamu lihat DI SINI.