IESF

Main Apex Legends Ogah, PUBG Ngeluh! Mau Apa Shroud?

Billy
24/04/2019 11:20 WIB
Main Apex Legends Ogah, PUBG Ngeluh! Mau Apa Shroud?
dexerto

Sejak membeberkan keengganannya bermain Apex Legends, Michael "Shroud" Grzesiek terpantau aktif lagi bermain PUBG. Namun gim yang membesarkan namanya tersebut tak jua memuaskan hasratnya. Dia malah mengeluhkan tidak lagi kerasan main PUBG. Waduh, kenapa nih orang?

Shroud tak betah dan kesal karena server yang lola atau ngelag ketika bermain Apex Legends. Belum lagi fitur yang lamban diperbarui sehingga Shroud dan banyak pemain mulai meninggalkan Apex Legends.


Mirip-mirip pula dengan bermain PUBG, penyebab Shroud frustasi adalah masalah lag. Hal yang membuat suatu match jadi sulit dimainkan secara benar dan wajar akibat kendala seperti itu. Shroud pun sampai memohon dalam streamnya. "Gue ngga bisa main PUBG, kawan, benar-benar payah. Tolong dong developer PUBG, kalau kalian nonton, tolongin gue. Gue ngga bisa mainin game lo," ungkapnya penuh kekecewaan.

Problema lag, cheat, bug selalu jadi masalah utama PUBG yang sepertinya belum bisa teratasi dengan baik. Di kala gim-gim favoritnya lagi dalam status menyebalkan, Shroud beralih ke battle royale lain berjudul Escape from Tarkov, bahkan gim simulasi sejenis Sim City bernama Anno 1800. Tapi mungkin karena dasarnya sudah terlahir untuk gim bergenre tembak-tembakan, Shroud pun sepertinya hanya menjadikan gim-gim tersebut sebagai pelarian saja deh!

Apakah sobat esports ada saran bagi Shroud untuk diajak main gim apa yah biar ga frustasi?