Esports.ID

Streamer Seksi Ini Dibuat Tak Berdaya oleh Shroud di Apex Legends

Billy
10/04/2019 09:52 WIB
Streamer Seksi Ini Dibuat Tak Berdaya oleh Shroud di Apex Legends
dexerto

Banyak orang akan terkesima dengan cara Michael "Shroud" Grzesiek bermain game shooter seperti CS:GO, PUBG, atau yang teranyar, Apex Legends. Tak terkecuali seorang streamer wanita seksi bernama Natalia Mogollon, alias Alinity Divine.

Alinity yang sedang mabar Apex Legends bersama teman-temannya tergabung dalam antrian yang sama dengan Shroud. Sontak teman-temannya pun mengingatkan betapa berbahayanya akurasi dari sang Human Aimbot.

Alinity bukannya tak mengetahui reputasi dari mantan atlet CS:GO tersebut. Dia bahkan menyiapkan sebuah jebakan bermodalkan bocoran dari penontonnya yang juga menyaksikan tayangan stream Shroud.


Saat bermain, Alinity jadi kurang yakin dengan keberhasilan rencana tersebut. "Kita tidak bisa membunuh Shroud," ucapnya dengan nada gemas. Alinity sendiri pada akhirnya tereliminasi sebelum berjumpa Shroud. Sang streamer seksi ini lantas mengenang kembali pertemuan-pertemuan sebelumnya dengan Shroud, yang mana selalu berakhir dirinya seakan tak berdaya.

"Aku harus terus terang, setiap kali bertanding lawan Shroud, pasti terbantai. Kayak, benar-benar terbantai. Gila banget. Ngga tau deh. Dia (Shroud) bukan manusia. Dia alien." umbar Alinity dengan penuh kegeraman.


Alinity adalah streamer wanita yang cukup populer di Twitch, dan follower-nya saat ini sudah mencapai 824 ribu orang lebih. Akun sosial media lain miliknya seperti Instagram telah diikuti oleh 264 ribu pengikut. Kesehariannya berkutat dengan melakukan konten gim, serta sesekali nimbrung isu kontroversial yang ikut membuatnya makin sensasional.

Lawan cewek cakep saja begitu, apalagi sama player cowok ya! Shroud ternyata ngga kenal ampun guys hehe..