Esports.ID

IndiHome Esports League, Liga Esports Khusus Pelanggan IndiHome

Rendy Lim
16/04/2019 14:20 WIB
IndiHome Esports League, Liga Esports Khusus Pelanggan IndiHome
IndiHome Esports League

Sukses menyelenggarakan IndiHome Esports League sebanyak dua musim tahun lalu yang mempertandingkan gim Vainglory dan PUBG, maka tahun ini IndiHome kembali mengadakan liga esports terbesarnya ini dengan prize pool fantastis dan mempertandingkan gim-gim yang populer. 

Tahun ini, IndiHome Esports League kembali menyediakan prize pool sebesar 1 milyar Rupiah namun dengan pilihan game berbeda yakni Mobile Legends, Free Fire, dan Point Blank

BOOM ID, Juara IndiHome Esports League Season 1

Berbeda dengan konsep tahun sebelumnya di mana para peserta bertanding di spot IndiHome Cars yang tersedia di setiap daerah, kali ini IndiHome Esports League hanya bisa diikuti oleh para gamer yang merupakan pelanggan internet IndiHome.

Bagi kamu yang mendaftar turnamen Free Fire dan Mobile Legends, kamu perlu menyertakan nomor IndiHome kamu saat pendaftaran. Sedangkan untuk tim peserta Point Blank, pendaftaran akan menggunakan nomor warnet IndiHome tempat mereka akan bermain. Pastikan anggota dari tim kamu memiliki akun IndiHome gamer yah untuk bisa mendaftar.

Masing-masing tim dari setiap gim akan melewati tahap qualifier di mana mereka akan dibagi berdasarkan regional. Setelah itu, tim-tim terbaik dari kualifikasi tersebut akan berlanjut ke babak regional league yang akan semakin memperketat persaingan untuk menentukan siapa saja yang akan lolos ke grand final main event IndiHome Esports League

Hadiah yang akan diberikan sejak kualifikasi pertama tentunya akan membuat kompetisi semakin seru. Puncaknya, pada grand final, juara 1 akan mendapatkan total hadiah sebesar 100 juta Rupiah, disusul 50 juta Rupiah untuk juara 2, dan 25 juta Rupiah bagi peringkat ketiga. 

Pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 3 Mei 2019 untuk masing-masing gim. Pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan sebelum mendaftar yah sobat esports. Berikut adalah link pendaftaran untuk masing-masing gim!

Jangan sampai terlambat untuk mendaftar, sobat esports!