Esports.ID

Shroud 'Pamer' Bekas Operasi dan Pengeluaran Fantastis di CS:GO

Rendy Lim
06/05/2019 16:09 WIB
Shroud 'Pamer' Bekas Operasi dan Pengeluaran Fantastis di CS:GO
Michael 'Shroud' Grzesiek

Ada yang kurang rasanya jika kita tidak mendengar kabar dari salah satu streamer Twitch paling populer saat ini. Michael 'Shroud' Grzesiek yang pada bulan Maret lalu sempat mengalami cedera serius akibat jatuh dari skuter, kini malah 'memamerkan' bekas operasinya pada sesi live streaming kemarin (5/5).

Sempat vakum beberapa saat usai menjalani operasi, Shroud memang agak 'nakal' dan tetap melakukan live streaming meski masih dalam masa penyembuhan. Sempat ditakutkan bahwa kecelakaan tersebut dapat mempengaruhi kehebatan Shroud sebagai 'raja aim', ternyata pada sesi live yang ditampilkannya malah tidak menunjukkan adanya penurunan performa dari mantap pemain pro CS:GO ini.


Setelah kesal karena Apex Legends tidak memberikan update yang cukup baginya, Shroud pun meninggalkan gim tersebut dengan kembali bermain PUBG. Namun, Shroud nampak tidak betah juga bermain gim battle royale yang telah membesarkan namanya ini, diakibatkan oleh server PUBG yang dianggapnya sering lag dan kian menganggu saat bermain. 

Untungnya, setelah kegalauan dan berpindah ke beberapa gim, Shroud kembali bermain Apex Legends dan di sela-sela live streaming, dirinya juga memperlihatkan bekas operasi yang cukup besar pada siku lengan kirinya. Meski demikian, luka maupun bekas operasi tersebut sama sekali tidak mengurangi skill dewa milik Shroud


Selain aktif lagi bermain Apex Legends, Shroud juga diketahui beberapa kali membuka CS:GO dan pada live streaming tanggal 3 Mei lalu, dia mengungkapkan jumlah uang fantastis yang telah dikeluarkannya untuk membuka kotak di CS:GO (loot box).

Saat Shroud sedang Xanmeer crates dan mencari Super Rare mount di Elder Scrolls Online, dirinya menanggapi chat dari penontonnya yang mengatakan 'Apakah dia tahu kalau mount yang dicarinya memiliki rarity super rare?". Shroud lantas menjawab secara tegas, 'Dengar nak, aku pernah hidup dari Counter-Strike, di mana kamu bahkan tidak tahu apa itu super rare."

Setelah itu, Shroud menyebutkan jumlah uang yang telah dikeluarkannya dalam CS:GO. "Apakah kamu tahu berapa banyak uang yang telah kuberikan kepada Gaben untuk membuka crates di CS:GO? Lebih dari 100.000 USD ke orang itu (Gaben)," tutur Shroud. Bahkan dia menambahkan sambil berkelakar telah memberikan jiwanya kepada Lord Gaben.

Bagaimana pendapat sobat esports, ada-ada saja ya kelakuan si Shroud!