IESF

UniPin Pro League, Seleksi Nasional Menuju SEACA

Billy
08/05/2019 14:07 WIB
UniPin Pro League, Seleksi Nasional Menuju SEACA
Uni Pin Pro League

Sukses menyelenggarakan SEACA (Southeast Asia Cyber Arena) tahun lalu, UniPin kembali menggagas turnamen esports berkelas dunia tersebut di tahun 2019. Tak cuma lebih berkelas, SEACA 2019 dijanjikan kian megah dan lebih besar dengan total hadiah mencapai 2 Milyar Rupiah!

Ashadi Ang selaku CEO & Co-Founder UniPin mengatakan, "Melihat jumlah penggemar esports semakin besar, UniPin sebagai perusahaan voucher gim online terbesar dan terfavorit, bertekad mendukung minat dan hobi generasi muda tanah air di bidang esports. SEACA 2019 merupakan aksi nyata kami mendorong kemajuan esports Indonesia, agar para atlet esports kita dapat mencapai potensi tertingginya dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional."

Dalam turnamen SEACA nantinya terdapat beberapa rangkaian acara seperti turnamen UniPin Pro League Season 1 yang dibuat sebagai pembuka. Ada dua jenis game yang dipertandingkan dalam turnamen ini antara lain Mobile Legends dan DOTA 2.

UniPin Pro League Season 1 akan berjalan selama kurang lebih 9 minggu dan telah di mulai sejak 23 April 2019. Adapun jadwal dari Mobile Legends bisa disaksikan tiap hari Selasa, sedangkan DOTA 2 di hari Kamis, namun hanya pertandingan terpilih yang tayangkan di Facebook Unipin.

Dua minggu UPL berjalan, STAR8 Esports dan Louvre tampak memimpin perburuan poin klasemen dari cabang Mobile Legends dan DOTA 2. Pertandingan menarik UPL minggu ini antara Louvre vs SFI Critical di Mobile Legends berhasil dimenangkan oleh Kido dan kawan-kawan, praktis mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Sementara divisi DOTA 2, Louvre juga bertanding kontra PG.Orca besok.

Melalui turnamen ini, UniPin berharap UPL Season 1 dan SEACA 2019 nantinya bisa menjadi wadah bagi anak muda yang menggilai esports untuk menunjukan kemampuannya dan berkompetisi meraih prestasi.

Masih banyak pertandingan seru nan menarik bagi para pecinta Mobile Legends dan DOTA 2. Tonton terus ya aksinya di Facebook Unipin, tiap Selasa dan Kamis!