First Warriors

Marvel Super War Berpotensi 'Hapus' Eksistensi ML & AOV

Billy
29/05/2019 10:13 WIB
Marvel Super War Berpotensi 'Hapus' Eksistensi ML & AOV
Marvelsuperwar.com

Belakangan ini jagat hiburan mobile ramai membahas gim MOBA baru. Meski secara konsep tak banyak beda dengan titel sejenis seperti Mobile Legends ataupun Arena of Valor, namun titel satu ini usung para pahlawan yang lagi tenar-tenarnya.

Marvel bekerjasama dengan NetEase menghadirkan gim yang paling dinanti-nanti oleh fans, yakni Marvel Super War. Tak perlu repot-repot melisensi karakter pahlawan satu persatu, puluhan karakter Marvel baik itu jagoan maupun penjahat bisa kamu mainkan di sini.

Mulai dari Star-Lord, Iron Man, Captain America, Black Widow, The Hulk, sampai Magneto menanti perintah bertempur. Buat kolaborasi lima pemain sebagai regu Avengers, Guardian of the Galaxy, atau X-Men, keren banget kan!

Walau teknis permainan tak beda jauh dengan pesaing populernya (ML dan AoV), namun euforia hero Marvel mungkin ampuh menghapus eksistensi kedua gim dari prioritas gamer tanah air.

Tentunya efek positif dari film-film garapan Marvel Cinematic Universe yang sukses besar di Indonesia meninggalkan  impresi berkesan bagi gamer muda. Tak heran bila  gim ini diprediksi bakal jadi sasaran baru untuk dimainkan oleh banyak pemain walau masih berstatus closed beta.


Bukan cuma jualan hero-hero dengan brand besar, Marvel Super War ingin sajikan sensasi MOBA yang murni mengadu kemampuan. Tidak perlu lagi meningkatkan emblem-emblem sejenis, melainkan asah skill sebagai superhero maupun penjahat super di Marvel Super War yang lebih diutamakan. Hal ini pasti memberikan cita rasa MOBA yang lebih adil dan seimbang untuk para gamer.

Kalau penasaran, kamu bisa coba download versi terkini Marvel Super War.  Mampukah gim MOBA mobile anyar ini menggeser dominasi Mobile Legend ataupun AOV?