SMA 1 PSKD Bina Murid Baru Lewat Beasiswa Esports

Billy
27/05/2019 09:43 WIB
SMA 1 PSKD Bina Murid Baru Lewat Beasiswa Esports
facebook

Berlatih bukanlah hal yang kamu lakukan ketika sudah hebat, namun latihanlah yang membuat kamu menjadi hebat, ungkapan petuah bijak dari penulis asal Kanada, Malcolm Gladwell.

Petuah ini akan sangat tepat maknanya bila dikaitkan dengan profesi esports. Tak ada pemain yang berbakat tiba-tiba muncul lalu mendominasi turnamen, semua pemain profesional yang kamu ketahui sekarang lewati awal mula dan berkat latihan tak kenal waktu untuk menjadi sosok yang sukses.

Nah, bagi kamu yang masih berusia sekolah dan sedang mencari media pendidikan dan pembinaan yang tepat, kamu bisa pertimbangkan masuk ke SMA 1 PSKD Jakarta.

Tahun ini, sekolah yang terletak di kecamatan Senen, Jakarta Pusat ini telah membuka banyak program esports favorit yang pastinya bisa membantumu makin terlatih dan mengenal dunia esports secara nyata.

Beberapa program yang ditawarkan di antaranya adalah:

- Mobile Legends

- Arena of Valor

- DOTA 2

- Free Fire

- PUBG Mobile

- Conten Creation and Management

- Social Media Management

- Game Casting dan Broadcasting

- General Esports (pemberian edukasi titel gim esports di luar pilihan di atas; seperti Overwatch, CS:GO, Rainbow Six dan lain-lain).

Bila tertarik, kamu wajib menyanggupi pra-syarat yang diminta oleh SMA 1 PSKD, antara lain:

- Memiliki kualifikasi minimal yang diminta oleh sekolah untuk tiap cabang gim pilihan

- Menyertakan esai yang berisi tentang alasan dan tujuan masuk ke SMA 1 PSKD

- Menyertakan bukti prestasi yang pernah diraih di bidang esports seperti pengantar, sertifikat, atau tes skill langsung di tempat

Kalau kalian merasa tahan banting dan siap bekerja keras, maka langsung saja daftarkan di sini, dan cek persyaratan lengkap untuk jadi peserta didik SMA 1 PSKD.

Apakah kamu punya nyali dan kemampuan untuk bergabung dengan sekolah esports SMA 1 PSKD?