IESF

Rayakan Ultah ke-15, GV Esports Vaganza Terselenggara!

basittt
01/05/2019 21:03 WIB
Rayakan Ultah ke-15, GV Esports Vaganza Terselenggara!

GudangVoucher yang mulai melayani sistem pembayaran untuk para gamer sejak 14 April 2004, saat ini miliki lebih dari 750 ribu pelanggan di seluruh Indonesia. Terus berkembang pesat, sejak 29 Mei 2017 GudangVoucher dapatkan ijin sistem pembayaran dan uang elektronik dari Bank Indonesia. Hal tersebut membuat logo dan nama Gudangvoucher berganti menjadi GV E-money, dengan tag-line "Gamer's Money".

Terus berkembang dan lakukan beragam inovasi, bawa GV jadi alat transaksi keuangan dan sistem pembayaran seperti institusi keuangan pada umumnya. Meski demikian, sebagai pionir sistem pembayaran gim online, GudangVoucher tetap konsisten melayani para publisher yang berasal baik dari dalam maupun luar negeri.

Dalam kesempatan merayakan ulang tahun ke-15 di tahun 2019 ini, GV E-money bekerja sama dengan perusahaan afiliasi GV, yaitu Gamer Village menyelenggarakan Game Show terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Berlokasi di Hartono Mall, acara bertemakan Game Show, Esports, Hardware Bazaar dan Talkshow akan menghadirkan pesta gamers.

Para gamers dari publisher rekanan seperti Lyto, Megaxus, Garena, Moonton, PUBG Lite, Zepetto, dan lain sebagainya, termasuk game developer lokal yang tergabung dalam komunitas Gamelan dan Asosiasi Game Indonesia, turut serta hadir meramaikan.

Selain pameran game, akan ada juga pertunjukan dan seminar mengenai Internet of Thing, Internet Cafe Owners Gathering dan Gamers Club, sehingga acara ini dapat memunculkan minat dan bakat gamers terhadap perkembangan teknologi komputer serta perangkat pendukungnya. Unsur permainan dan edukasi akan ditampilkan semua dalam acara ini, termasuk teknologi virtual reality.

Acara ini dapat terselenggara berkat dukungan dari Legion Lenovo, Hewlett-Packard, LG Gaming Monitor, Sades, Brazen, GCR, ASUS Republic of Gamers, dan AirAsia Big Loyalty. Kabar baiknya, GV juga akan mengumumkan peluncuran aplikasi terbaru sebagai bagian dari pengembangan produk GV, yaitu GUVO Wallet.

GV Esports Vaganza akan mempertandingkan:

  1. Free Fire (50 tim)
  2. DOTA 2 (20 tim)
  3. PUBG LITE (20 tim)
  4. Point Blank (20 tim)
  5. Tekken 7 (30 peserta)
  6. PUBG Mobile (50 tim)
  7. LINE: Let's Get Rich (30 peserta)
  8. Rules of Survival (20 tim)
  9. Mobile Legends: Bang Bang (50 tim)
  10. Arena of Valor (30 tim)
  11. AyoDance Mobile (50 peserta)
  12. Crossfire (20 tim)
  13. Audition AyoDance (50 peserta)

Buat Sobat Esports yang belum ikutan, buruan mendaftar lewat link berikut: http://indiesport.id.