Esports.ID

Serunya Aksi Para Jagoan Bekasi di GV Esports Vaganza

Billy
28/05/2019 15:00 WIB
Serunya Aksi Para Jagoan Bekasi di GV Esports Vaganza
GV Esports Vaganza

Sukses menghelat acara serupa di Yogyakarta pada 1-5 Mei silam, GV Esports Vaganza hadir kembali di Bekasi. Acara yang berlangsung sejak 22-26 Mei tersebut diselenggarakan sebagai peringatan 15 tahun kiprah GudangVoucher menemani gamer Indonesia.

Bekerjasama dengan Gamer Village serta menyulap De Kincir, Bekasi Cyber Park Mall menjadi venue, acara ini jadi media bagi GudangVoucher mengedukasi masyarakat tentang industri gim di Indonesia khususnya sektor layanan pembayaran elektronik.

Pada kesempatan presentasi, pak Gede B. Mahartama atau akbar dipanggil pak Wawan kembali memperkenalkan "Gamer's Money" kepada media dan komunitas owner warnet dan i-cafe wilayah Bekasi. Gamer's Money merupakan metode pembayaran elektronik khas GudangVoucher yang kini dapat berfungsi untuk transaksi non-game. Bahkan saldo GV kamu bisa ditransfer menjadi saldo Gopay, OVO, Dana, atau dialihkan untuk keperluan E-toll.

Pak Wawan mengajak para pemilik warnet dan mitra yang tertarik untuk bekerja sama dan berinovasi dalam melakukan bisnis seperti halnya Gamer's Money yang semakin memudahkan kehidupan gamer.

Kembali ke sajian utama turnamen esports, GV Esports Vaganza chapter Bekasi mempertandingkan 12 cabang yang diikuti oleh ratusan jagoan esports Bekasi di antaranya FreeFire, PUBG Mobile & Lite (Rookie & Pro), Point Blank, Get Rich, Rules of Survival, Mobile Legends, Counter Strike Online, Ayodance PC & Mobile, dan PES.

Acara yang berlangsung empat hari tersebut ditutup dengan kedatangan tim esports wanita, MegaKiss. Kehadiran mereka untuk fun games dan bincang-bincang bersama para peserta tak ayal membuat acara makin pecah.


(Kehadiran MegaKiss dan Mochalatte jadi daya tarik lebih GV Esports Vaganza)

Event ini juga didukung oleh LG, Lenovo, ASUS, Brazen, Sades, Air Asia, Nemesis, Dareu Indonesia, Tri, Megaxus, Ciayo Games, Anantarupa, LINE, LYTO, VNG, Gambir Studio, Web Novel, Merapi Tech, Agate, WaveGame, Garena, Zepetto, Fasapay, Wisageni Studio, dan GameLan.

Berikut adalah foto beberapa pemenang di GV Esports Vaganza Bekasi :

- Pemenang Ayodance Mobile : Juara 1 Regita, Juara 2 Imran & Juara 3 Diky

- Juara Get Rich : Juara 1 Muhammad Bayu Satria, Juara 2 Galang Virgian Syah & Juara 3 Egi Adi Saputra

- Juara Ayodance PC : Juara 1 Gama, Juara 2 Andre & Juara 3 Kyky

- Juara PES : Juara 1 Toyib Esports, Juara 2 Zeus Esports & Juara 3 Toyib Esports

- Juara Rules of Survival : Juara 1 EHO Esports Sades, Juara 2 CNW Gaming & Juara 3 Team INSTINCT

- Juara PUBG Lite Pro : Juara 1 RRQ, Juara 2 Aerowolf, Juara 3 Sundanese & Juara 4 Ghost Allience

Jangan ketinggalan yah ikut GV Esports Vaganza selanjutnya!