LA Bolds Main

Satukan Mimpi, Arap dan Kaesang Bikin Gaming Cafe & Bar?

Billy
18/06/2019 13:21 WIB
Satukan Mimpi, Arap dan Kaesang Bikin Gaming Cafe & Bar?
Bikin Wadah Nyaman bagi Pecinta Gim Main Bareng, Bukan Warnet!

Berhembus kabar sekelompok pemuda fenomenal tanah air sedang menyatukan kekuatan dan samakan mimpi guna membangkitkan industri esports nasional.

Salah satu di antaranya punya pengaruh sebagai titisan dari orang nomer satu di Indonesia saat ini. Lewat foto yang diunggah @kaesangp via Twitter, tampak Reza "Arap" Oktovian, Gibran Rakabuming, Chef Arnold Poernomo yang tenar di Masterchef Indonesia, dan Ben Soebiakto selaku CMO dari Kapanlagi Network sedang melakukan "meeting".

Sewaktu awal dicoba konfirmasi, pihak manajer dari Reza Arap enggan membeberkan alasan dibalik meeting tersebut. Namun, bila menilik dari kegetolan Reza Arap belakangan ini untuk arungi ranah esports sekaligus mewujudkan mimpi dan hobinya bermain gim dengan membentuk tim WAW Esports. Begitu pula Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi yang memang diketahui juga hobi bermain gim serta kerap bikin turnamen esports (Sang Pisang Arena - red).

Maka, wajar pula bila diasumsikan bahwa keduanya dalam fase menjajaki kolaborasi terkait gaming. Tapi kehadiran Chef Arnold dengan reputasi master dunia kuliner plus kehadiran Ben Soebiakto sebagai sosok kreatif yang handal dalam menjalankan marketing serta usaha startup, mengerucutkan dugaan bahwa hasil akhir kerjasama ini akan berwujud gaming cafe dengan fasilitas khas milenial didukung sajian bintang lima.

Beberapa follower yang turut menanggapi juga antusias memprediksi bahwa rapat rahasia mereka akan membuahkan gebrakan baru bagi gamer-gamer untuk bersosialisasi sekaligus mengasah jiwa kompetisi dengan layak.

Masih berdasar unggahan Twitter milik Kaesang, sepertinya pertemuan ini diinisiasi oleh beliau namun kemudian dirinya berhalangan hadir, seperti yang dikeluhkan oleh Reza Arap. Beruntung sang kakak yang baik hati bersedia jadi 'ban serep' mengganti kehadiran adik yang dikenal super sibuk.

Wah, kira-kira rencana apa yang disusun oleh Gibran, Kaesang, Reza Arap, dan lainnya ya? Nantikan update selanjutnya di Esports.ID!