Esports.ID

Boyong EVOS & RRQ, Indofood Hadirkan Gaming Corner di JFK 2019

Rendy Lim
18/06/2019 10:15 WIB
Boyong EVOS & RRQ, Indofood Hadirkan Gaming Corner di JFK 2019
MaBar Tim Esports Rumah Indofood JFK 2019

Akhir pekan lalu (16/6), PT. Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie melangsungkan acara Meet&Greet dan Main Bareng (MaBar) bersama Tim Esports EVOS di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Dua perwakilan EVOS yang hadir dalam acara ini adalah Afrindo 'G' Valentino dari divisi Mobile Legends dan Brand Ambassador EVOS, Angelica Anastasya. Penasaran apa saja keseruan yang berlangsung di sini? Yuk, kita simak bersama!

Topik perbincangan antara Fierman Authar (Head of Consumer Engagement Marketing Indofood), bersama Angel dan G, mulai dari seputar Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran 2019 hingga perkembangan esports di Indonesia, serta kolaborasi Pop Mie dan EVOS Esports. Melihat esports yang saat ini digemari hampir seluruh kalangan di Indonesia, Pop Mie menjadikan esports sebagai wadah untuk menyatukan rasa kebersamaan melalui Rumah Indofood yang diharapkan dapat menciptakan keseruan kala bermain dan menjadi teman makan andalan para gamer.

Angel (sapaan Angelica) sendiri menyatakan kegembiraannya dapat hadir di Rumah Indofood. "Aku senang banget bisa hadir di sini dan menyapa langsung penggemar (fans) EVOS. Kalau bisa acara seperti ini sering diadakan lagi, biar EVOS makin dekat dengan fans-fans di seluruh Indonesia," ujarnya.

Area Gaming Corner 'Good Luck Have Fun' (GLHF Corner) dihadirkan sebagai wujud dukungan Indofood melalui brand Pop Mie terhadap perkembangan esports di Indonesia. GLHF Corner ditujukan bagi para pengunjung booth Indofood untuk bisa datang menyaksikan bahkan berpartisipasi dalam sesi MaBar bersama pemain dari tim esports profesional, yakni EVOS Esports (16 Juni), sementara RRQ tanggal 23 Juni 2019. 

"Kami melihat saat ini esports semakin digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, Pop Mie menjadikan esports sebuah wadah untuk menyatukan rasa kebersamaan melalui Rumah Indofood di JFK 2019, yang diharapkan mampu menciptakan keseruan (exciting recharge) saat bermain serta menjadi teman makan andalan yang mudah dikonsumsi serta disimpan (in stock)," ujar Vermi Junaidi, selaku Senior Brand Manager Pop Mie

Beragam keseruan masih menunggu di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 2019 bagi kamu yang belum sempat berkunjung ke sana. Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu ikut berpartisipasi dalam MaBar bersama EVOS akhir pekan lalu?