IESF

IENC Ungkap Jadwal Seleksi DOTA 2 & MLBB Untuk SEA Games 2019

Billy
02/06/2019 15:18 WIB
IENC Ungkap Jadwal Seleksi DOTA 2 & MLBB Untuk SEA Games 2019
facebook IENC

Indonesia Esports National Championship (IENC) umumkan jadwal kualifikasi daerah bagi pejuang-pejuang esports tanah air mewakili bendera merah putih di SEA Games 2019.

Sebelum memasuki seleksi kota, setiap pejuang yang terpanggil harus mendaftarkan diri selama periode waktu registrasi, 1 - 8 Juni 2019, guna mengikuti kualifikasi online pada tanggal 10 - 12 Juni. Adapun cabang yang dipertarungkan yakni DOTA 2 dan Mobile Legends. Beberapa kriteria penting yang harus kamu miliki sebelum ikut serta adalah memiliki rank Ancient di DOTA 2 atau rank Myhtic di Mobile Legends.

Wilayah luar Pulau Jawa mendapat kesempatan pertama menyaring talenta terbaik. Kota Tarakan, Pontianak, Samarinda, dan Papua menggelar seleksi di tanggal 19 - 22 Juni. Disusul oleh Yogyakarta, Surabaya, dan Manado di 23 - 26 Juni, lanjut ke Padang, Palembang, Lampung 27 - 30 Juni, dan diakhiri kualifiikasi Jakarta & Bandung pada 1 - 4 Juli.

Kamu bisa mendaftarkan diri untuk IENC disini, atau ikuti perkembangannya dengan gabung official group. Seperti diberitakan sebelumnya, perwakilan SEA Games 2019 kontingen Indonesia berasal dari 3 jalur penyisihan berbeda. Di antaranya IEL University Series, IENC, dan Online Elite Series.

Pemenang kualifikasi tersebut akan masuk pelatnas untuk menjalani seleksi nasional terakhir sebelum di bawa ke Filipina sebagai atlet esports Indonesia.

Siapkah dirimu menjawab panggilan bumi pertiwi mengukir prestasi di luar negeri?