IESF

Stok Pizza 10 Tahun Bagi Peraih Emas Esports SEA Games

Billy
17/06/2019 16:35 WIB
Stok Pizza 10 Tahun Bagi Peraih Emas Esports SEA Games
Domino's Pizza di Malaysia Janjikan Pasokan Gratis 10 Tahun!

Sungguh beruntung nasib para atlet esports Malaysia. Demi memompa semangat para pejuang negeri Jiran, Domino's Pizza janjikan pasokan pizza gratis bagi para perwakilan atlet berprestasi di SEA Games 2019.

Perlakuan spesial tersebut tak cuma satu-dua hari, melainkan sampai 10 tahun lamanya, wow! Pengumuman ini tertulis dalam unggahan Twitter resmi sebagai bukti dukungan dan apresiasi kepada para atlet.

Seluruh anggota tim yang turut bertanding dan meraih medali emas, perak, maupun perunggu dari cabang Mobile Legends, Arena of Valor, DOTA 2, Starcraft II, atau Tekken akan mendapat jamuan pizza gratis setiap minggunya.

Linda Hassan, selaku senior vice president untuk Domino's Malaysia mengatakan, "Pizza adalah teman terbaik gamer. Kami bermaksud mempromosikan esports melalui jalur ini. Sehingga kami mengambil kesempatan untuk menyediakan dukungan untuk segmen pasar yang terhubung dengan brand kami."

Bagi para pemenang, nantinya proses pelayanan pizza gratis bervariasi tergantung capaian mereka. Peraih medali perunggu bisa makan pizza gratis selama 2 tahun, sementara peraih medali perak akan dilayani selama 5 tahun. Bayangkan untuk peraih emas, Domino's Pizza siap beri stok pizza tiap minggunya selama 10 tahun!

Domino's Pizza cukup aktif bergerak di ranah esports Malaysia dengan berbagai promo berembel dan titel gim favorit di sana, bahkan sampai terjun membentuk tim esports.

Adapun pizza sebagai penganan yang mudah dikonsumsi untuk aktivitas dengan fokus tinggi seperti gaming, terus meningkat popularitasnya. Selain mudah dipesan, pizza juga bisa dimakan dengan satu tangan dan lebih cenderung praktis. Beberapa pemain dan organisasi esports tak ragu memasukkan menu pizza dalam diet mereka, seperti Evil Geniuses dari Amerika Utara, yang suka kedapatan memesan pizza.


Saking ikoniknya, pizza bahkan jadi perpisahan 'simbolis' bagi tim DOTA 2 yang berencana menendang salah satu pemainnya dengan gaya bersahabat.

Wah, kalau pemain Indonesia, kira-kira lebih memilih pasokan pizza gratis 10 tahun, atau mi instan saja nih