Esports.ID

Apex Legends Season 2 Hadirkan Ranked Mode

Meneketehe
09/06/2019 13:05 WIB
Apex Legends Season 2 Hadirkan Ranked Mode
Muluskan Jalur Esports, Mulai Kompetitif di Apex Legends!

Tak ingin menunda-nunda lagi, Respawn Entertainment bersiap hadirkan mode permainan baru untuk Apex Legends yang bakal memberi akses bagi para fans dengan mode kompetitifnya!

Apex Legends Ranked Mode dipastikan hadir pada Season 2 'Battle Charge', mulai tanggal 2 Juli mendatang! Sebagaimana dipaparkan pada sesi presentasi EA Play (9/6) semalam, oleh Drew McCoy selaku Project Leader di Respawn Entertainment.

"Para pemain akan melalui enam tingkatan (tiers), tergantung seberapa hebat kemampuanmu," ungkap Drew McCoy. "Mulai dari tingkatan Bronze sampai tier teratas yakni Apex Predator. Dan, kami menggunakan special matchmaking tiers!"


Penjelasannya lebih lanjut, fitur matchmaking di Apex Legends akan memudahkan pemain bertemu pemain dari level sama secara lebih cepat, namun begitu tier kamu meningkat maka antriannya (queue) mungkin bakal lebih lama. Alasannya, agar pemain berskill tinggi hanya akan bertanding dengan level pemain yang setara, sehingga memberi permainan lebih seru!

Sepanjang Season 2 berjalan, pemain akan terus berburu poin untuk meningkatkan tier mereka untuk meraih rewards di akhir musim, yang tentunya berbeda tergantung seberapa kompetitif permainanmu, dan menentukan tier mana kamu akan mulai di musim berikutnya.

Ditambahkan juga, ranked mode terpisah dengan fitur mode permainan lainnya, sehingga bagi yang hanya ingin menikmati Apex Legends untuk casual games masih tersedia mode-mode lainnya bagimu.

Selain Ranked Mode, Respawn Entertainment juga memastikan sejumlah update anyar yang bakal hadir pada Season 2, yakni antara lain senjata baru (L-Star). Serta sosok Legends baru bernama Watson, yang bermodalkan kemampuan unik dibandingkan karakter lainnya di Apex Legends. Fitur Battle Pass juga akan dikonversi jadi challenge-based rewards dan memberi kesempatan bagi player memperoleh material yang cukup untuk crafting legendary weapons.

Memang sudah saatnya ya, mode kompetitif bagi para pemain Apex Legends untuk dapat menunjukkan skill mereka di gim battle royale paling fenomenal ini, sebelum tenggelam tanpa update baru..Apakah Sobat Esports sudah tak sabar memainkan Ranked Mode di Apex Legends? Nantikan rilisnya awal bulan depan ya!