Esports.ID

PlayPay Hadirkan Turnamen Esports Berhadiah Mobil Mewah

MikeApalah
29/06/2019 11:43 WIB
PlayPay Hadirkan Turnamen Esports Berhadiah Mobil Mewah

Perkembangan industri esports tanah air nampaknya kian hari makin menjanjikan. Kali ini, satu lagi platform aplikasi berbasis komunitas bernama PlayPay ikut meramaikan dengan hadirkan turnamen esports Mobile Legends yang akan digelar di 3 tempat berbeda, 9 Agustus – 1 Desember 2019. Menariknya, pemenang turnamen esports yang ditujukan untuk amatir dan semi-pro ini akan mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah, DFSK Glory 560

PlayPay Esports Tournament merupakan kolaborasi PlayPay.id dengan Biru Orange yang akan berperan sebagai event organizer. Turnament ini akan dijalankan di 3 mal besar dengan jadwal sebagai berikut:
   Phase I   : 09 - 11 Agustus, AEON MALL BSD
   Phase II  : 19 - 20 Oktober 2019, LIPPO MALL PURI I
   Phase III : 29 Nov - 01 Des, One Bell Park, Cinere

Tujuan dari event ini adalah untuk membangun tingkat solidaritas antar pemain gim di Indonesia, juga sebagai sarana untuk mengembangkan pemain-pemain berbakat yang nantinya diharapkan dapat mewakili negeri tercinta kita Indonesia ini di ajang kompetisi international. Acara ini juga akan di meriahkan oleh beberapa Key Opinion Leader di dunia gamer untuk ikut membangun pertumbuhan esports di Indonesia.

Mengusung tagline “You Play We Pay”, PlayPay merupakan aplikasi platform esports yang berbasis komunitas untuk memfasilitasi kebutuhan esports di tanah air. Nantinya PlayPay akan menjadi sarana pertandingan yang seru dan sehat, platform komunitas untuk bertukar informasi, sarana pembelian karakter permainan di gim, dan beberapa fitur menarik lainnya.

Sebagai platform komunitas gamer di Indonesia, Playpay.id memiliki VISI menjadi satu platform yang dapat menaungi dan menjadi solusi atas kebutuhan para gamer dari tingkat amatir, atlet professional, komunitas, dan professional esport management. Demi mencapai hal itu, tentunya kegiatan PlayPay Esport Tournamen akan terus dijalankan secara berkala, dengan berbagai skema pertandingan yang menarik, maupun bentuk kolaborasi bersama pemain lain di dunia gim tanah air.

Penasaran ingin tahu lebih lanjut mengenai PlayPay? Sobat Esports bisa langsung mengunjungi situsnya di www.playpay.id.