Esports.ID

Rambah Gim Baru, Intip Shroud Main Fallout 76 BR

Billy
17/06/2019 10:36 WIB
Rambah Gim Baru, Intip Shroud Main Fallout 76 BR
dotesports

Akhirnya ada mainan baru yang dicoba oleh Michael "Shroud" Grzesiek, yakni Fallout 76 : Nuclear Winter. Gim ini masih berumur seminggu sejak rilis, itupun masih dalam versi beta sampai tanggal 17 Juni.

Tapi memang dasarnya Shroud, seketika saja dia sudah mahir memainkan gim ini. Bahkan menciptakan rekor mendapat 10 kill dalam waktu 40 detik saja!


Tanpa panik ataupun larut dalam momentum kill streak, dia tetap tenang mengarahkan aim ke musuh yang terlihat, seraya menghindari serangan mereka dengan meloncat-loncat khas gim fps.

Belum lama ini, Shroud juga menciptakan rekor yang tak kalah keren di Fallout 76. Dia membunuh sebanyak 23 pemain dari total 52 pemain. Angka tersebut bisa jadi membuatnya sebagai pemegang rekor kill terbanyak dan menasbihkannya sebagai pemain Fallout 76 terbaik sejauh ini.


Wajar bagi Shroud untuk mencoba titel gim baru selagi 'hangat', terlebih dari permainan berjenis FPS, maka seketika pula dirinya langsung handal dalam gim tersebut. Namun Shroud punya tips bagi kamu, mainkanlah ketika gim tersebut masih baru karena begitu banyak orang turut mencobanya, kualitas gim akan menurun.

Apakah Sobat Esports tertarik untuk bermain Fallout 76?