Esports.ID

Inovasi Teknologi Baru & Overclocking, Acer Luncurkan Helios 700 & Nitro 7

MikeApalah
23/07/2019 18:21 WIB
Inovasi Teknologi Baru & Overclocking, Acer Luncurkan Helios 700 & Nitro 7

Bertempat di High Grounds Indonesia, Senin (21/7) lalu, Predator Gaming secara resmi meluncurkan jajaran laptop gaming terbaru dan powerful yakni Predator Helios 700 dan Nitro 7.

Predator Helios 700 laptop gaming yang dilengkapi dengan HyperDrift Keyboard unik dan didukung dengan MagForce Keys, yang dapat mengubah tombol keyboard standard menjadi tombol analog yang lebih presisi dalam bermain game FPS maupun game racing.

Sedangkan Nitro 7, laptop gaming tipis dengan desain ramping di 19,9 mm dilengkapi dengan dua buah slot SSD yang mendukung NVMe x4 dengan konfigurasi RAID 0.


Herbet Ang (Presiden Direktur Acer Indonesia)

Peluncuran dua laptop gaming terbaru yakni Helios 700 dan Nitro 7 menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan kami dalam inovasi dan teknologi yang mengerti kebutuhan para gamers. Karenanya di Predator Helios 700, kami hadirkan Keyboard HyperDrift yang menjawab permintaan para gamers yang menginginkan kemudahan dalam melakukan overclocking, dan fitur Magforce Keys agar para gamers dapat bertarung layaknya menggunakan analog joystick.  Sedangkan, di Nitro 7, kami membuktikan pada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping. Ini adalah pilihan yang tepat bagi gamers dan siapa saja untuk mendapatkan pengalaman real tersebut melalui laptop gaming terbaik kami,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Predator Helios 700 – Performa Ekstrem dan Desain Luar Biasa
Laptop gaming keren ini memiliki fitur HyperDrift Keyboard unik yang dapat membantu tingkatkan performa CPU dan GPU sekaligus menambah aliran udara hingga 13.9% dari kipas metal Aeroblade 3D generasi ke-4 yang telah memiliki airflow lebih baik sebesar 45%, bila dibandingkan dengan fan konvensional. Predator Helios 700 juga dilengkapi dengan MagForce Keys, yang dapat mengubah tombol keyboard standard menjadi tombol analog yang lebih presisi dalam bermain game FPS hingga game racing.

Ditenagai oleh hardware dengan performa ekstrem seperti prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 seri HK dan Intel Core i7 H series, GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 / RTX 2070, dan memori DDR4 yang dapat diupgrade hingga 64GB menjadikan Predator Helios 700 siap memainkan semua game AAA dengan setting kualitas tertinggi.

Semua keunggulan di atas akan membuat game seperti hidup dalam layar IPS 17 inci FHD 144Hz, dengan waktu respons 3 ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC, yang terpasang pada laptop gaming ini. Lima speaker dan satu subwoofer juga membuat game semakin imersif dan menarik berkat audio yang bertenaga dan realistis.


Alva Jonathan, Ocerclock kelas dunia ikut menjajal ketangguhan Hellios 700

Nitro 7: Tipis dengan Chassis Metal Baru yang Memukau
Laptop gaming Nitro 7 yang baru ini tampil mempesona dengan bahan logam dan desain ramping nan mobile berukuran 19,9 mm dan rasio layar dan ukuran laptop sebesar 78 persen. Seperti layaknya laptop gaming high-end, Nitro 7 juga dilengkapi dua buah slot SSD yang mendukung NVMe x4 dengan konfigurasi RAID 0. Laptop ini ditenagai prosesor Intel® Core Generasi ke-9 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1660Ti / GTX1650 terbaru dengan refresh rate monitor 144Hz dan latensi rendah hanya 3 ms untuk menghadirkan  kualitas visual yang halus serta bebas blur untuk menjamin pengalaman bermain gim yang mulus. Nitro 7 juga menawarkan opsi penyimpanan memadai, termasuk dua slot untuk SSD PCIe M.2 Gen 3x4 menggunakan teknologi NVMe di RAID 0, dan konfigurasi hingga 32GB RAM DDR4 serta ruang penyimpanan HDD hingga 2 TB.

Tetap Dingin Saat Bertempur untuk Menang
Nitro 7 mengusung fitur dua kipas, serta teknologi Acer CoolBoost dan dua porta pembuangan yang dirancang untuk menjaga suhu Nitro 7 agar tetap dingin saat sesi bermain game diperpanjang. CoolBoost meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10 persen serta pendinginan CPU dan GPU hingga 9 persen lebih baik dari mode otomatis.

Memprioritaskan Gameplay dengan Killer Ethernet dan Network Optimizer Acer
Nitro 7 mengadopsi Killer Ethernet E2500 dan Network Optimizer dari Acer untuk memprioritaskan  gameplay. Para gamers tak perlu lagi khawatir akan masalah layar beku karena kinerja latensi meningkat secara keseluruhan sebesar 25 persen ketika menjalankan satu aplikasi, dan naik lebih dari 10 kali lipat saat penggunaan multitugas.


Nitro 7, Langsing dan memukau

Kualitas Audio Nitro yang Premium
Nitro 7 menawarkan kualitas audio yang jauh lebih baik, menghadirkan pengalaman melalui teknologi canggih Waves MaxxAudio untuk optimasi suara. MaxxBass mampu dengan cerdas menghasilkan suara low menggelegar, bahkan pada speaker kecil atau headset. MaxxDialog adalah pengeras mode suara berbicara yang cerdas dan mampu membedakan antara dialog pada game dan musik, atau efek suara.

Predator Helios 700 dengan RTX2070/RTX2080 dibandrol mulai dari Rp. 44.999.000, sedangkan Nitro 7 GTX1650/GTX1660Ti dibuka pada harga Rp 17.499.000.