Esports.ID

Be Unstoppable! ASUS Hadirkan Lini Terbaru Produk ROG

Rendy Lim
12/07/2019 11:32 WIB
Be Unstoppable! ASUS Hadirkan Lini Terbaru Produk ROG
ASUS ROG Be Unstoppable

Bertempat di Grand Ballrom Hotel Pullman Jakarta, ASUS kembali memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru yang menggunakan prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia. Bagian dari keluarga produk Republic of Gaming (ROG) ini menawarkan solusi lengkap untuk hardcore gamer dan esports player. Tidak hanya itu, ragam produk terbaru ROG juga akan menyasar para profesional yang membutuhkan perangkat powerful namun tetap ringkas dalam segi tampilannya.

Seluruh jajaran laptop ASUS ROG yang dirilis kali ini telah ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core. Prosesor terbaru dari intel ini akan mampu menghadirkan performa yang lebih baik guna mendukung aktivitas gaming dan profesional. Penasaran apa saja jajaran lini ROG terbaru yang dirilis? Yuk, kita simak bersama!

Mulai dari ROG Zephyrus, yang ditujukan bagi para gamer hardcore serta profesional yang memerlukan laptop ultra tipis dengan performa powerful. Tidak hanya diperkuat oleh prosesor Intel terbaru, Zephyrus juga dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa terbaik. Tiga seri anyar yang rilis adalah Zephyrus M GU502, Zephyrus S GX502, dan Zephyrus S GX701.

Kedua, untuk memenuhi kebutuhan gamer esports yang berbeda dengan gamer pada umumnya, ASUS menghadirkan laptop gaming ROG Strix. Memiliki layar dengan refresh rate 240 Hz dan response time hingga 3ms, menjadikan kamu respon setiap aksi dalam gim dengan lebih cepat. Mengusung desain yang terinspirasi dari ROG Face off, hasil rancangan tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group, tiga seri terbaru untuk lini Strix adalah ROG Strix G G531, Hero III, dan Scar III.

Selain kedua seri di atas, ROG juga memperkenalkan lini terbaru yang diberi nama ROG Mothership. Ditujukan sebagai sebuah pengganti pc desktop, ROG Mothership memiliki desain unik yakni dengan modul pemrosesan dan layar menyatu. Sementara keyboard yang dapat dilepas dan digunakan secara terpisah dengan koneksi nirkabel. Setara dengan performa high-end PC desktop, ROG Mothersip ditenagai prosesor Intel 9th gen paling kencang serta chip grafis NVIDIA RTX 2080. Harga yang dibanderol untuk perangkat ini mencapai 130 juta Rupiah.

Tidak hanya mengumumkan berbagai seri terbaru untuk laptop gaming, dalam kesempatan tersebut ASUS juga mengumumkan kerjasama dengan fesyen olahraga Under Armour dan menghadirkan sebuah jaket eksklusif dengan tema Republic of Gaming. Kamu bisa mendapatkan hasil kolaborasi ini dengan membeli produk-produk sebagai berikut:

  • ROG Strix III - G G531GV
  • ROG Strix III - SCAR G531GV
  • ROG Strix III - G G531GW
  • ROG Strix III - SCAR G531GW
  • ROG Zephyrus S GX502GV
  • ROG Zephyrus S GX502GW
  • ROG Zephyrus S GX701GWR
  • ROG Zephyrus S GX701GXR
  • ROG Monster G703GXR
  • ROG Mothership GZ700GXR

Selain itu, beragam jenis desktop PC, Monitor, dan Peripherals juga melengkapi jajaran produk terbaru dari ASUS ROG. Bagi kamu yang juga datang kemarin, dapat merasakan experience zone untuk semua produk-produk baru tersebut. Kira-kira kamu sudah menentukan laptop baru yang ingin dibeli, Sobat Esports?