First Warriors

Streamer Cewek Ini Sepi Penonton, Melon Summon 'Lele Attack'

Billy
08/07/2019 14:27 WIB
Streamer Cewek Ini Sepi Penonton, Melon Summon 'Lele Attack'
youtube

Mas Melon alias Gisma Priayudha Assyidiq tak henti-hentinya membuat gebrakan sosial. Kala melakukan stream kualifikasi TI9 region SEA bersama Ibot, pasukan lele sembari menanti pertandingan beri notifikasi salah satu streamer teman main DOTA 2 mereka live di YouTube.

Enryu (@stellaangelaa), gamer imut yang serba bisa untuk berbagai jenis gim "esports". Enryu kerap terlihat party-an bersama Ibot, Inyourdream, dan banyak pro player tanah air. Enryu sendiri memang mempunyai rank tinggi di DOTA 2, sehingga bisa kolaborasi dengan pemain tersebut.


Melon yang sedang asyik berbincang dengan Ibot mendapat bisikan pasukan lele bahwa Enryu sedang live di YouTube. Melon pun mengalihkan tugas streamnya sementara dan menonton Enryu.

Melihat penonton Enryu yang bermain Rainbow 6 Siege cuma ditonton 50-an orang, berbanding jauh dengan pasukan lele loyalis yang mencapai 5.000-an viewer. Tanpa pikir panjang, Melon memerintahkan lele-lelenya untuk berpindah tempat menghampiri channel milik Enryu.

Dari yang tadinya hanya berkisar 50 penonton, Lele Attack berhasil mendongkrak angka watching now sampai 700-an. Melon pun tak lupa memberikan like dan menyuruh pasukannya melakukan hal yang sama. Ibot sendiri hanya bisa tertawa melihat kekompakan Melon dan fansnya.

Melon memang punya kepedulian tinggi kepada sesama penggiat esports, apalagi orang yang punya niat dan kemauan untuk berusaha agar berhasil seperti dirinya. Dia juga menyatakan aksinya tak lain hanya dukungan kepada Enryu yang menurutnya seorang gamer wanita yang bukan cuma cantik namun juga berskill.


Enryu yang juga membaca kolom komentarnya pun tak bisa berkata-kata ketika mendapat kejutan dari Mas Melon. Dia pun berterimakasih kepada salah satu tokoh esports paling digemari di Indonesia begitu tahu livestream-nya kebanjiran penonton.

Seusai match kualifkasi dimulai, pasukan lele pun berangsur pergi dan kembali ke 'kolam' Melon menyaksikan aksi tim Indonesia mnejalani kualifikasi TI9.

Mas Melon emang the best ya Sobat Esports!